Ortuseight Luncurkan Sepatu Lari Hypersonic 1.3 yang Jadi Pilihan Para Atlet

Sabtu, 02 Desember 2023 - 03:00 WIB
loading...
A A A
Selain fitur inovasi unggulan, carbon plate, terdapat signature feature lainnya yaitu CumulusFoam dan StratusFoam pada Hypersonic 1.3. CumulusFoam adalah midsole berbahan Injection Phylon yang sangat empuk sekaligus ringan yang memberikan kenyamanan luar biasa.

Teknologi ini juga mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah pelari mengalami cedera lutut. Sementara StratusFoam adalah teknologi lapisan midsole berbahan Compression Phylon yang lebih ringan dari bahan Phylon biasa.

Fitur khas Ortuseight lain di antaranya adalah Ort-Shox pada insole yang didesain mengikuti kontur telapak kaki, sehingga mampu menapak nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif. Adapula QuickFit, yaitu material pelapis dalam upper sepatu yang lembut agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki.

Selanjutnya terdapat injeksi OrtStrap, adalah teknologi khusus pada sepatu Ortuseightrunning dalam bentuk lapisan bahan PU ultra-tipis pada area dalam sepatu. Teknologi ini berguna untuk memeluk kaki dan mencegah bagian upper sepatu kendor ketika digunakan berlari.



Terakhir, pada Ortuseight Hypersonic 1.3 dibenamkan pula teknologi OrtFlow, yaitu penggunaan material engineered mesh untuk bagian upper sepatu yang berventilasi pada posisi yang dapat memaksimalkan aliran udara dalam sepatu, sehingga kaki pelari dapat terus menerus terasa sejuk.

Untuk harga, seri ini dibanderol pada angka Rp1.199.000 dengan colorway off-white/ortrange, dan dapat dibeli secara online pada official Online store Ortuseight atau website resmi ortuseight di www.ortuseight.id dan juga secara offline melalui Official Distribution Channel Ortuseight - PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia pada awal Desember 2023.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)