One Piece Bakal Punya Penjahat Super Hebat di Kisah Wano

Rabu, 20 Desember 2017 - 19:59 WIB
One Piece Bakal Punya Penjahat Super Hebat di Kisah Wano
One Piece Bakal Punya Penjahat Super Hebat di Kisah Wano
A A A
TOKYO - Kisah Whole Cake Island di manga One Piece memang sudah hampir mendekati tamat. Penulis manga ini, Eiichiro Oda, sudah mempersiapkan kisah besar baru bagi petualangan Monkey D Luffy dan bajak laut Topi Jerami.

Di kisah besar berjudul Wano itu, Oda mengatakan, Luffy dan teman-temannya bakal menghadapi musuh terbesar mereka. Siapakah dia?

Menurut Oda, musuh itu akan mengintai kru bajak lait Topi Jerami. Dia juga merupakan salah satu legenda tersembunyi di dunia One Piece.

“Saya akan memperkenalkan salah stu legenda yang mengintai dunia One Piece. Salah satu musuh terbesar Topi Jerami yang akan menghalangi perjalanan mereka. Mungkin dia terkait Whitebeard. Oops, saya terlalu banyak omong. Bisakah kalian bayangkan Marineford Summot War akan terlihat ‘imut’ dibandingkan dengan itu?” kata Oda seperti dikutip ComicBook.com.

Sayangya, Oda tidak memberikan petunjuk lebih lanjut tentang siapakah musuh itu. Apakah dia berasal dari pemerintahan, angkatan laut ataupun dari bajak laut sendiri, tentunya ini akan membuat para penggemar One Piece penasaran.

Fans sudah lama mengetahui tentang Wano, tapi kisah ini luput dari perhatian mereka. Oda berharap kisah ini bakal mulai pada 2017, tapi kisah Whole Cake Island meluas tanpa diperkirakan sebelumnya berkat Yonko. Awal tahun ini, Oda mengatakan, Wano tidak akan muncul hingga 2019, tapi sepertinya dia tetap pada pendiriannya pada jadwal baru perilisan Wano.

Luffy dan teman-temannya saat ini sedang berhadapan dengan Big Mom setelah penjahat itu membantu menarik Sanji dari tim Topi Jerami. Berdasarkan penjanjian pernikahan, Sanji meninggalkan Luffy untuk menikahi anggota keluarga Charlotte lewat Pudding, tapi Sanji kemudian tahu bahwa pertunangannya itu tak semulus seperti yang dijanjikan. One Piece saat ini mengisahkan tentang pernikahan Sanji dan Big Mom tidak ingin Topi Jerami pergi hidup-hidup dari wilayahnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4521 seconds (0.1#10.140)