Gwen Stefani Pencinta Produk Kecantikan

Jum'at, 22 Desember 2017 - 12:15 WIB
Gwen Stefani Pencinta Produk Kecantikan
Gwen Stefani Pencinta Produk Kecantikan
A A A
LOS ANGELES - Gwen Stefani selama ini dikenal sebagai penyanyi yang mencintai make up . Kecintaannya pada make up membuatnya sering dijadikan brand ambassador produk-produk kecantikan ternama.

Gwen mengaku selalu terobsesi dengan make up . Bahkan saat kecil, Gwen memohon kepada temantemannya untuk mencuri make up ibu mereka supaya bisa bermain dengan make up.

“Saya selalu menyukai keindahan. Saya adalah gadis yang seperti, ‘Coba tanya ke ibumu, apakah kita bisa bermain dengan pakaian atau make up.’ Hal itu saya lakukan ketika masih 10 tahun,” tutur Gwen dilansir dailymail.co.uk.

Karena kecintaanya terhadap make up, Gwen bahkan pernah bekerja sebagai make up artist di sebuah konter kecantikan di Inggris saat usianya masih sekitar 20 tahun. Di situ dia menemukan bahwa make up bisa membuat orang merasa bahagia dan percaya diri setelah memakainya.

“Saya sangat menyukai segala sesuatu tentang make up dan bagaimana make up dapat menampilkan individualitas dan kreativitas,” tutur Gwen.

Bagi Gwen, bukan hanya musik, make up juga menjadi sarana mengekspresikan dirinya melalui permainan warna dan dari setiap riasan yang dikenakannya. Gaya make up yang khas pun dimiliki Gwen dengan mengaplikasikan lipstik merah bold dan rambut blonde.

Meski warna merah dominan, Gwen berusaha membuat perubahan pada penampilannya, misalnya dengan memadukannya dengan smokey eyes atau cat eyes . Kecintaannya terhadap lipstik merah menjadikan Gwen sebagai Brand Ambassador L’Oreal Paris pada 2011.

Dia mempromosikan pewarna bibir Infallible Le Rouge. Dia turut menjadi model iklan untuk produk maskara dan pewarna rambut. Selain sebagai model iklan produk kecantikan, Gwen juga berkolaborasi dengan brand make up Urban Decay pada November 2015. Menurut Wende Zomnir, Chief Creative Officer Urban Decay, kolaborasi dengan Gwen Stefani hadir dalam koleksi yang terbatas.

“Gwen memberikan banyak ide untuk menciptakan make up terbaru, mulai eyeshadow, lipstik, lip liner, blush pallete, hingga banyak item make up lain atas nama Urban Decay,” ungkap Zomnir dilansir femalefirst.com .

Tidak hanya ciri khas dan kecintaannya pada make up yang membuat Gwen terpilih menjadi brand ambassador produk kecantikan. Kisah cinta Gwen yang dijalaninya selama ini ternyata ikut berperan sehingga menjadikannya Global Brand Ambassador Revlon.

Salah satu tugas pertama Gwen sebagai global brand ambassador adalah dengan membintangi kampanye global brand, yaitu Choose Love yang dijalankan di media digital dan sosial pada akhir Januari 2017.

Selain itu, Gwen menjadi bintang iklan untuk produk kecantikan seperti lipstik, maskara, dan pewarna rambut. Di sisi lain, Gwen bukanlah perempuan muda lagi, tetapi dia selalu terlihat awet muda, meski kini berusia 48 tahun.

Untuk menjaga agar awet muda, dia selalu merawat tubuh dan kecantikannya dengan memperhatikan makanan yang dikonsumsinya, banyak minum air putih, dan banyak berolahraga. Dia mengaku itu adalah tipsnya dalam menjaga kebugaran tubuh agar tetap terlihat langsing dan kencang.

“Tidak ada rahasia dalam menjaga bentuk tubuh saya. Lakukan saja pola makan sehat dan teratur berolahraga serta lakukan semua aktivitas dengan hati yang senang,” tutur Gwen. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5869 seconds (0.1#10.140)