Wow! Tas Louis Vuitton Diubah Jadi Topeng Star Wars

Selasa, 26 Desember 2017 - 02:32 WIB
Wow! Tas Louis Vuitton Diubah Jadi Topeng Star Wars
Wow! Tas Louis Vuitton Diubah Jadi Topeng Star Wars
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut film terbaru Disney, Star Wars: The Last Jedi, Gabriel Dishaw menyulap tas vintage dari rumah mode Louis Vuitton menjadi hasil karya yang unik.

Gabriel memotong tas ikonik tersebut menjadi topeng karakter Star Wars Darth Vader hingga Stormtroopers.

Dilansir Mirror, sejak kecil Gabriel Dishaw menyukai Star Wars. Alasan itu yang membuat dia pun menggabungkan kesukaanya terhadap Star Wars dan seni membuat topeng. Sementara, tas Louis Vuitton didapatnya saat berjalan-jalan ke luar negeri.

"Aku menemukan beberapa tas vintage Louis Vuitton ketika jalan-jalan dan aku merasa, 'bagaimana aku bisa membuat sesuatu dari material ini menjadi tokoh Star Wars?'," kata Gabriel.

Dalam proses pembuatannya, seniman ini menggunakan bahan-bahan yang tak biasa, seperti lem, paku, kabel, chip komputer dan barang elektronik lainnya. Dia pun mengaku, pembuatan topeng ini tidaklah mudah.

"Aku selalu mencari cara untuk memanfaatkan barang lama, memamerkan mereka (karya seni Gabriel) dengan sesuatu baru yang menarik bagiku," paparnya.

Namun, berkat kreativitas dan kerja kerasnya, dia berhasil mencipatakan topeng karakter Star Wars yang menarik. Ada juga helm berkarakter Stormtrooper, Kylo Ren, C3PO dan Darth Vader. Gabriel pun mengklaim bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan ramah lingkungan.

Sementara untuk harga, koleksi ini dibandrol fantastis, yaitu USD2500 hingga USD7 ribu atau setara dengan Rp33 juta hingga Rp95 juta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4621 seconds (0.1#10.140)