Tren Liquid Injection Collagen Stimulator yang Bikin Awet Muda

Senin, 04 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
A A A
Bahwa tidak semua perawatan injeksi kolagen stimulator memberikan hasil yang optimal dan aman, dibutuhkan keterampilan dokter dalam menganalisa produk melalui pemilihan produk yang tepat. Penting bagi pasien untuk memilih klinik yang dapat menyediakan perawatan kolagen stimulator yang tepat dengan kebutuhannya dan mengecek sertifikasi dokter dan juga klinik, tentunya kolagen stimulator sesuai tren terkini seperti perawat kolagen stimulator Gorgeous Glow.



Perlu diketahui oleh pasien bahwa tren perawatan Gorgeous Glow merupakan satu-satunya perawatan kolagen stimulator yang telah diakui diajang internasional seperti AMWC Monaco atas teknologi terkini yang dimilikinya sebagai satu-satunya kolagen stimulator dengan polycaprolactone dalam bentuk liquid.

"Kami ingin mengajak consumer di Indonesia untuk bersama-sama memulai perawatan estetik dengan kampanye yang transformatif. Perusahaan kami berkomitmen untuk menyediakan perawatan dengan produk yang innovative, aman dan nyaman," kata General Manager Parvus SEA Brendan Pang.

Country Manager Parvus Indonesia Gregorius Gatot Widagdo yakin bahwa teknologi liquid PCL pertama di dunia yang dihadirkan oleh Parvus Medika Indonesia akan sangat membantu pasien di Indonesia.

Melalui peluncuran kampanye Gorgeous Glow: The New Trend of Liquid Injection Collagen Stimulator, Eka Meliasari Khu, Group Product Manager Parvus Medica Indonesia ingin mengajak semua masyarakat Indonesia, khususnya yang tertarik pada perawatan estetik, untuk mengetahui lebih lanjut dengan berkonsultasi pada dokter ahli kecantikan yang terlatih di klinik-klinik yang tersertifikasi sebagai Gorgeous Glow Treatment Provider seperti Maharva Clinic, Miracle Aesthetic clinic, Youthology, Charlene, GloSkin Clinic, Quickglam dan klinik lainnya di Indonesia.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)