Mengenal Treatment Variofill Augmentasi Gluteal, Filler Bokong yang Ingin Dijajal Melaney Ricardo

Senin, 04 Desember 2023 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Melaney juga menuturkan bahwa pada dasarnya filler bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan bentuk bokong yang ideal. Menurutnya, olahraga juga menjadi salah satu faktor yang cukup penting.



"Filler bukan selamanya. Tapi harus ditambah dengan workout. Kalau ingin filler enggak apa-apa, cuma itu kan not forever, harus tetap didukung dengan hidup sehat," ungkapnya.

Meski begitu, Melaney mengaku penasaran untuk melakukan filler bokong tersebut. Karena itu, ia memastikan bahwa akan memilih tempat perawatan yang tepat di Indonesia.

"Dokter Indonesia juga terkualifikasi kok. Tapi balik lagi ke pilihan masing-masing. Kalau ke luar negeri kan kita harus habiskan biaya hotel, flight dan lainnya. Kenapa tidak memilih Indonesia," tutup Melaney.

Sebagai informasi, Variofill Augmentasi Gluteal merupakan sebuah treatment filler bokong yang diproduksi di Jerman dengan teknologi Monophasic Particle Technology dengan kandungan 100 persen cross-linked hyaluronic acid.

Filler ini akan membentuk bagian bokong yang diidamkan oleh setiap wanita. Teknologi ini kini diperkenalkan oleh Reuno Medical dan Adoderm Jerman dan mulai diperkenalkan di beberapa daerah Indonesia di masing-masing klinik kecantikan tersertifikasi.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)