Heboh, G-Dragon Big Bang dan Lee Jooyeon Kencan di Pulau Jeju

Senin, 01 Januari 2018 - 20:39 WIB
Heboh, G-Dragon Big Bang dan Lee Jooyeon Kencan di Pulau Jeju
Heboh, G-Dragon Big Bang dan Lee Jooyeon Kencan di Pulau Jeju
A A A
Hubungan G-Dragon Big Bang dan Lee Jooyeon terungkap ke publik. Keduanya diketahui telah berpacaran selama setahun. Itu diungkapkan oleh Dispatch yang dirilis melalui website resminya. Keduanya tertangkap oleh kamera saat berkencan di Pulau Jeju menghabiskan liburan di sana bersama selama 4 Hari 3 Malam pada November 2017.

Selain di Pulau Jeju, G-Dragon dan Lee Jooyeon tertangkap pernah berkencan di apartemen mereka masing-masing. Tentunya ini merupakan kabar yang menghebohkan di industri hiburan Korea Selatan.

YG Entertainment selaku agensi dari G-Dragon mengatakan tengah menunggu pernyataan dari sang artis. Kendati demikian, agensi pun ingin menghormati keputusan dari G-Dragon Big Bang. "Kami masih menunggu pernyatan dari G-Dragon jadi kami belum memberikan pernyataan resmi,"ujar YG Entertainment seperti dikutip Soompi.

Sebelumnya rumor kencan G-Dragon dan Lee Jooyeon menyebar dan dibantah oleh mereka pada Oktober 2017 lalu karena memperlihatkan kedekatan mereka bersama melalui video kwaii yang diunggah oleh Lee Jooyeon.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2012 seconds (0.1#10.140)