alexa snippet

Inilah 10 Film Paling Dinantikan Moviemania di Tahun 2018

Inilah 10 Film Paling Dinantikan Moviemania di Tahun 2018
Inilah 10 Film Paling Dinantikan Moviemania di Tahun 2018/bookmyshow
A+ A-
Moviemania di Indonesia bersiaplah untuk mendapatkan tontonan film layar lebar bermutu hasil produksi para sineas tersohor Hollywood di sepanjang 2018. Ada 10 karya unggulan dari para sineas film yang memproduksi film dengan berbagai macam genre seperti horor, komedi, fantasi, animasi, drama, sci-fi, dan berbagai genre lainnya.
 
Film ini mengundang antusiasme masyarakat, bahkan sebelum filmnya dirilis. Nah, masih seperti tahun 2017, film superhero masih mendominasi jajaran film Hollywood yang akan rilis di 2018. Banyak film sekuel dari superhero yang juga akan menghiasi layar lebar.

Dirilis dari BookMyShow, ada 10 film produksi Hollywood yang akan tayang di tahun 2018. Film sekuel horor karya Blumhouse Production yaitu Insidious: Last Key membuka tirai layar lebar yang bisa disaksikan mulai 5 Januari 2018. Memasuki Maret, Tomb Rider akan menyemarakkan dunia film.
Ada juga film-film produksi Marvel Studios yang akan tayang adalah Avengers: Infinity War, Ant-man and The Wasp, Black Panther, dan Deadpool 2. Selanjutnya Solo: A Star Wars Stories akan menghiasi bioskop tanah air pada Mei, di bulan Juni ada Jurassic World: Fallen Kingdom dan film animasi pun karya Pixar Animation Studios, sekuel The Incredibles 2, serta di penghujung Desember akan ditutup oleh film produksi DC Entertainment, Aquaman.

Selain film-film di atas, ada juga Maze Runner: The Death Cure Maze Runner: The Death Cure, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, Robin Hood, dan Bohemian Rhapsody yang akan tayang di tahun 2018.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top