Main Bola Bareng, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Bikin Netizen Baper

Rabu, 13 Desember 2023 - 07:07 WIB
loading...
Main Bola Bareng, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Bikin Netizen Baper
Pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan membuat netizen kembali baper. Foto/ TikTok.
A A A
JAKARTA - Pasangan selebgram Azizah Salsha dan pesepak bola Pratama Arhan membuat netizen kembali baper.

Sejak resmi menikah pada 20 Agustus 2023, banyak momen bucin yang sering kali tersebar di media sosial, meski keduanya berusaha untuk tidak mengumbarnya dihadapan publik.



Belakangan ini, momen kemesraan mereka lebih sering diunggah oleh rekan mereka sendiri atau melalui konten ekslusif di Instagram.

Salah satunya saat keduanya menghabiskan waktu bersama dengan bermain bola. Momen ini dibagikan oleh rekan Zize, Valino melalui akun Instagram @valinoanjarsaputera.

Keduanya yang baru saja menghadiri pernikahan sahabat Arhan sekaligus rekannya di Timnas Sepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri langsung bergegas menuju lapangan bola. Bahkan, Zize belum sempat mengganti bajunya.

Dia masih mengenakan blouse putih yang dipakainya saat menghadiri resepsi pernikahan Adiba dan Egy. Sementara Arhan telah bersiap dengan jersey yang dikenakannya. Dalam video yang dibagikan, terlihat Zize berusaha merebut bola dari sang suami yang terus menggoceknya kesana kemari.

Zize tak menyerah sampai akhirnya dia berhasil mendapatkan bola itu dan membuat Arhan kesulitan untuk merebutnya kembali.

Video ini pun viral usai diunggah oleh akun TikTok @literally.moodyan hingga ditonton sebanyak 2,6 juta kali. Pasalnya, akun tersebut menyandigkan video Zize dan Arhan dengan sebuah video sepasang suami istri yang tengah bermain bola.

Video itu sebelumnya pernah diunggah ulang oleh Arhan sebelum dia menikahi Zize yang seolah menjadi pertanda bahwa Arhan mengharapkan sosok istri yang dapat menemaninya menghabiskan waktu sejenak dengan bermain bola sembari bersenda gurau bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)