alexametrics

Ini Waktu yang Tepat Minum Teh untuk Kesehatan

loading...
Ini Waktu yang Tepat Minum Teh untuk Kesehatan
Teh menjadi minuman yang banyak disukai masyarakat. Namun, demi kesehatan, ada waktu yang tepat merasakan sensasinya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Teh merupakan minuman yang paling banyak dikonsumsi masyarakat di seluruh dunia. Bahkan, ada orang yang kecanduan teh dan tidak bisa melakukannya tanpa secangkir setiap pagi. Namun, saat menikmatinya, ternyata ada waktu yang tepat, kapankah?

Agar teh yang dikonsumsi tidak membahayakan dan dapat menjaga kesehatan tubuh, Brand Manager Teh Pucuk Harum Juanita mengatakan baiknya mengkonsumsi teh itu pada pada pagi dan siang hari.

"Memulai minum teh di pagi hari membuat aktivitas yang dirasakan bisa lebih baik karena memberi energi sendiri dan siang hari itu bisa mengkonsumsi teh dingin yang baik untuk kesehatan dan lebih menyegarkan," kata Juanita.

Ini Waktu yang Tepat Minum Teh untuk Kesehatan


Untuk teh kemasan dinilai juga tidak berbahaya. Pasalnya beberapa teh kemasan dibuat dengan bahan-bahan alami dengan penyaringan yang sudah teruji klinis dan memeliki kandungan gizi yang sama seperti teh alami.

"Aman kok dikonsumsi kalau teh kemasan. Soalnya kan sudah di uji juga secara klinis dan gizinya juga sama dengan kantong teh yang biasa dikonsumsi," tegasnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak