Siti Atikoh Sapa Warga Cengkareng, Emak-Emak Berebut Foto Bareng

Kamis, 14 Desember 2023 - 18:47 WIB
loading...
Siti Atikoh Sapa Warga Cengkareng, Emak-Emak Berebut Foto Bareng
Ema-emak warga kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat foto bareng dengan Siti Atikoh, istri dari calon presiden Ganjar Pranowo. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Warga kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat begitu antusias menyambut kedatangan Siti Atikoh , istri dari calon presiden Ganjar Pranowo. Mereka pun berebut foto bareng.

Siti Atikoh menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan dan konsultasi gratis dalam rangka Ibu Sehat Keluarga Kuat di Aula Warga Serba Guna, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng pada Rabu (13/12/2023).



Setibanya di Aula, Siti atikoh langsung dikerumuni warga yang sebagian besar adalah emak-emak. Mereka saling berebut silih berganti untuk meminta foto bareng Siti Atikoh. Meski cuaca begitu panas, namun tak menyurutkan semangat warga.

"Alhamdulillah kita semua masih diberi kesehatan untuk bisa bersilaturahmi, meskipun cuacanya cukup panas ya," kata Siti Atikoh usai tiba di Aula Warga Serba Guna, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Tapi Insyaallah ini panas yang membawa berkah, panas yang menyehatkan," ujar Siti Atikoh lagi.

Siti Atikoh juga begitu sabar dan ramah melayani permintaan foto bersama dari para warga.



Di acara tersebut, Siti Atikoh mengingatkan pentingnya kesehatan ibu apalagi yang masih memiliki anak balita perlu diperhatikan kesehatannya agar mengurangi resiko terjadinya stunting.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)