Gandeng Eurotheum, Blanco Hadirkan Showroom Baru

Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:20 WIB
loading...
Gandeng Eurotheum, Blanco Hadirkan Showroom Baru
BLANCO mengadakan pembukaan showroom ketiga di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, pusat desain terbaru di Indonesia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - BLANCO mengadakan pembukaan showroom ketiga di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, pusat desain terbaru di Indonesia. Selain memamerkan BLANCO UNIT dan material unggulan BLANCO, yaitu BLANCO SILGRANIT, juga diperkenalkan inovasi terbaru - BLANCO Food Waste Disposer.

BLANCO sejak lama dikenal dengan produk bak cuci piring unggulan yaitu BLANCO SILGRANIT. BLANCO SILGRANIT adalah bukti nyata dari keunggulan inovatif produk BLANCO. Material bak cuci dapur komposit unik BLANCO menggabungkan daya tahan, fungsionalitas, dan daya tarik estetika.

Terbuat dari 80 persen quartz, bak cuci dapur BLANCO SILGRANIT terkenal karena kekuatannya yang luar biasa dan ketahanannya terhadap goresan, panas, dan noda. Dengan permukaan tidak berpori, BLANCO SILGRANIT juga sangat mudah dibersihkan, menjadikannya pilihan ideal untuk dapur modern.

BLANCO SILGRANIT hadir dalam pilihan warna yang beragam dan jika dapat dipadukan dengan keran dapur dan dispenser sabun dalam nuansa warna yang sama untuk menciptakan harmoni desain yang cantik di dapur Anda.



BLANCO kini melengkapi solusi BLANCO UNIT dengan BLANCO FWD (Food Waste Disposer), mesin penghancur sisa makanan atau limbah organik yang diinstalasi langsung diarea pembuangan air bak cuci dapur. BLANCO FWD akan menjadi tambahan praktis di dapur Anda.

BLANCO FWD menghadirkan solusi yang higienis dan bersih, dan memungkinkan pengguna untuk membuang sisa makanan dengan cepat dan mudah. Ditujukan untuk mengurangi jumlah limbah/sampah organik di dapur, BLANCO FWD juga membantu untuk mengurangi pertumbuhan bakteri serta kemungkinan hama dan bau tidak sedap di dapur Anda.

Solusi ini juga bertujuan untuk membantu mengurangi jumlah sampah organik yang dikirim langsung ke tempat pembuangan sampah akhir.

"Kami bangga mempersembahkan BLANCO UNIT di showroom baru kami di Indonesia Design District, dan sangat senang untuk memperkenalkan solusi inovatif BLANCO FWD (Food Waste Disposer)," ujar Managing Director BLANCO Asia Pasifik Lars Myrup.



"BLANCO UNIT bertujuan untuk menciptakan dapur yang sesuai dengan preferensi Anda - dan sekarang Anda juga dapat menambahkan BLANCO FWD untuk dapat terintegrasi ke dalam bak cuci dapur dan membuat penanganan limbah dapur menjadi mudah, nyaman, dan bersih. Area bawah bak cuci dapur Anda tidak akan lagi berantakan dengan solusi BLANCO UNIT," tambahnya.

BLANCO meyakini bahwa masa depan industri dapur di Indonesia masih terus berkembang, dan BLANCO tetap berkomitmen untuk menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Sebagai merek yang berkomitmen pada inovasi, BLANCO akan terus memberikan solusi dapur berkualitas tinggi di pasar Indonesia.

Dengan sejarah yang kaya selama 37 tahun di pasar Indonesia, BLANCO secara konsisten memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi. Tranindo Sejahtera, sebagai distributor BLANCO di Indonesia selama hampir empat dekade, telah berperan penting dalam memperkenalkan solusi dapur premium ke rumah-rumah Indonesia.

"Kami bangga telah menjadi distributor dan partner BLANCO di Indonesia selama 37 tahun," kata Sugandi Santoso, Managing Director Tranindo Sejahtera.

"Dengan kemitraan yang terjalin sangat erat memungkinkan kami membawa solusi dapur kelas atas ke rumah pelanggan di Indonesia, dan kami sangat antusias dengan showroom baru kami di IDD PIK 2, yang pastinya akan lebih memudahkan pelanggan kami untuk melihat dan mencoba secara langsung solusi BLANCO UNIT," tambahnya.

Di IDD PIK 2, Tranindo Sejahtera dengan bangga bermitra dengan Eurotheum, sebuah galeri yang berfokus pada produk rumah dan gaya hidup berkualitas tinggi.

Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan ruang di mana pelanggan tidak hanya dapat menjelajahi solusi dapur inovatif dari BLANCO, tetapi juga mengalami berbagai produk praktis lainnya untuk kebutuhan rumah Anda.

Tranindo Sejahtera, dengan jaringan lebih dari 100 mitra ritel di seluruh Indonesia, telah memainkan peran penting dalam membuat produk BLANCO dapat diakses oleh pelanggan di Indonesia. Jaringan ritel yang luas ini memastikan bahwa pelanggan dapat merasakan kualitas premium dan desain inovatif produk BLANCO di lebih dari 100 toko.

Dedikasi BLANCO terhadap inovasi dan desain yang unggul telah menempatkan kami sebagai merek terpercaya untuk solusi dapur di seluruh dunia. BLANCO UNIT adalah solusi yang mengintegrasikan dan menggabungkan bak cuci dapur, keran dapur, dan sistem pengelolaan sampah dapur untuk menyederhanakan alur kerja di dapur. Pelanggan dapat lebih efisien menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dalam ruang kecil dengan BLANCO UNIT.

Pada tahun 2023, BLANCO memperluas palet warna SILGRANIT dengan dua warna baru: Soft White dan Volcano Grey. Warna-warna baru ini menawarkan tampilan yang segar dan modern untuk setiap desain dapur.

Showroom baru, yang terletak di Indonesia Design District, akan memberikan pengalaman mendalam kepada pelanggan tentang produk inovatif BLANCO.

BLANCO selalu berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi. Dengan diperkenalkannya BLANCO UNIT dan warna SILGRANIT baru, BLANCO akan terus mempertahankan reputasinya sebagai perintis dalam industri ini. BLANCO berharap dapat menyambut Anda di showroom baru di Indonesia Design District.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)