Buka Showroom, Netstudio Suguhkan Sensasi Belanja yang Menyenangkan

Minggu, 04 Oktober 2020 - 23:33 WIB
loading...
Buka Showroom, Netstudio Suguhkan Sensasi Belanja yang Menyenangkan
Nestudio Experience Store menghadirkan koleksi teranyar dan terlengkap dari furnitur dan aksesoris rumah untuk ruang tamu, ruang makan serta kamar tidur. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merekfurnitur lokal Nestudio belum lama ini telah membuka offline store yakni Nestudio Experience Store. Showroom yang terletak di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan itu dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada pelanggan.

(Baca juga: Trik Menikmati Makanan Enak saat Anda Berusaha Menurunkan Berat Badan )

"Kehadiran showroom ini juga diharapkan menjadi faktor penentu untuk calon pelanggan yang ingin membeli furnitur namun masih merasa perlu melihat dan merasakan secara langsung produk yang mereka inginkan," ujar Marketing Manager Nestudio, Felix Wirawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Felix, para pelanggan tidak hanya dapat berbelanja furnitur dan aksesoris rumah di Nestudio Experience Store, tetapi juga bisa mendapatkan inspirasi desain ruangan terkini. "Di samping itu, customer dapat berkonsultasi dengan profesional di bidang furnitur dan interior , baik untuk kebutuhan rumah perseorangan maupun untuk proyek residensial, hotel dan perkantoran," ucap Felix.

Ke depannya, kata dia, Netstudio akan menerapkan sistem belanja O2O (Online to Offline) melalui kerjasama dengan Blibli.com. Hal ini dilakukan agar pelanggan lebih mudah memilih produk secara online, lalu mengambil produknya di Experience Store.

Nestudio Experience Store juga akan difungsikan untuk beragam kegiatan seperti NestCraft, seminar dan workshop yang berkolaborasi dengan para ahli di bidang lifestyle dan interior . Kemudian, NestBite yang menghadirkan pop-up store dari industri FnB lokal.

Sementara itu, Nestudio Experience Store menghadirkan koleksi teranyar dan terlengkap dari furnitur dan aksesoris rumah untuk ruang tamu, ruang makan serta kamar tidur. Terdiri dari tiga lantai, showroom ini menghadirkan konsep interior yang berbeda.

Lantai pertama, sangat terasa sentuhan white marble serta perpaduan unsur kayu natural untuk lantai dan pemilihan furniture dengan warna netral seperti putih dan coklat menjadi. Di lantai dua, pelanggan diberikan inspirasi penataan ala apartmen yang terdiri dari ruang makan, kamar tidur serta ruang tamu yang nyaman.

(Baca juga: Pentolan Band Rock Kiss Mengecam Orang-Orang Antimasker )

Sedangkan untuk lantai tiga, didominasi warna kayu yang lebih light terinspirasi dari desain simple dan minimalis ala Skandinavia. Furniture yang terdapat pada lantai ini lebih menonjolkan sisi feminin dengan perpaduan warna baby pink dan putih.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)