Intip Persiapan Natal Anggun, Mulai Hiasi Pohon hingga Putar Lagu Rohani

Sabtu, 16 Desember 2023 - 22:29 WIB
loading...
Intip Persiapan Natal Anggun, Mulai Hiasi Pohon hingga Putar Lagu Rohani
Anggun bersemangat menyambut Natal. Dia membagikan momen bersama anak dan suami saat menghias pohon natal. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Anggun C Sasmi tampaknya bersemangat menyambut Natal. Dia pun membagikan momen bersama anak semata wayang dan sang suami, Christian Kretschmar saat menghias pohon natal.

Pada unggahan dalam akun Instagram miliknya @anggun_cipta, Sabtu (16/12/2023), Anggun dan keluarga kecilnya sangat kompak menaruh dekorasi-dekorasi natal di pohon tersebut.



Kretschmar juga ikut serta membantu menghiasi pohon natal tersebut. Hiasan lonceng, bola-bola berwarna emas dan merah, serta hiasan permen natal juga digantungkan ke pohon natal berukuran sedang yang mereka taruh di sudut ruangan.

Anggun juga memutar playlist khusus lagu-lagu natal agar nuansa natal semakin terasa ketika menghiasi pohon natal tersebut. Unggahan tersebut telah ditonton sebanyak 235 ribu penonton dan mendapatkan likes sebanyak 10,9 ribu lho.

Melihat hangatnya kebersamaan keluarga kecil ini, Netizen jadi ikut nggak sabar merayakan natal. Tapi ada juga netizen yang salah fokus dengan anak Anggun yaitu Kirana. Sebab Anggun jarang memamerkan wajah serta perkembangan sang anak di media sosial

“The most exciting part banget ini design xmas tree,” tulis @yan***.



“Kirana makin tinggi, makin cantik, beberapa tahun lagi join Miss France boleh nih,” tulis @yes****.

“Kirana the next Miss Universe Indonesia,” tulis @far****.

“Seneng banget ngeliat keluarga bahagia Mbak Anggun,” tulis @des****.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)