Geni Faruk Pamer Beli Buah Rp13,5 Juta, Netizen Salfok pada Model Hijabnya

Minggu, 17 Desember 2023 - 10:08 WIB
loading...
Geni Faruk Pamer Beli Buah Rp13,5 Juta, Netizen Salfok pada Model Hijabnya
Lenggogeni atau Geni Faruk, ibunda Atta Halilintar, mencuri perhatian netizen lewat unggahan terbarunya. Foto/TikTok @genihalilintar
A A A
JAKARTA - Lenggogeni atau Geni Faruk, ibunda Atta Halilintar, mencuri perhatian netizen lewat unggahan terbarunya di akun TikTok @genihalilintar. Dia memamerkan aneka buah yang baru saja dibeli dengan harga total Rp13,5 juta.

Geni Faruk mengaku hobi mengonsumsi aneka buah. Dia kerap kali mengonsumsi aneka buah bersama yoghurt.

Ibu 11 anak itu membeli beberapa jenis buah seperti kiwi, anggur, dan stroberi. Berbeda dari biasanya, kali ini Geni Faruk membeli buah naga kuning dengan harga fantastis.



Harga buah naga kuning itu mencapai Rp545 ribu per kilogram atau setara dengan Rp200 ribu per buah. Geni Faruk pun mencoba buah dengan isian warna putih itu bersama sang suami, Halilintar Anofial Asmid.

"Guys belanja buah doang 13,5 juta rupiah. Pertama kali mami liat seumur hidup ya, namanya ini buah naga kuning, harganya 545 ribu per kilo. Kalau dibagi tiga, ini satunya 200 ribu rupiah," ujar Geni Faruk, dikutip dari akun TikTok @genihalilintar, Minggu (17/12/2023).

Video yang diunggah Geni Faruk itu terpantau telah ditonton 2,5 juta kali dan menuai beragam respons dari netizen. Tak hanya melongo dengan harga buah naga kuning yang fantastis, netizen juga dibuat salah fokus dengan hijab yang dikenakan Geni Faruk.

Pasalnya, selama ini Geni Faruk dan beberapa anak perempuannya dikenal dengan gaya hijab yang nyentrik. Kali ini, dia tampil beda dengan hijab bergo sederhana tanpa model dan warna mencolok yang biasa dikenakannya. Netizen lantas memuji penampilan Geni Faruk yang tampak lebih cantik dengan hijab bergonya itu.



Hijab bergo merupakan tipe hijab langsung pakai yang hadir dengan desain simpel dan praktis untuk digunakan. Bergo yang digunakan Geni Faruk dilengkapi dengan tali yang diikatkan di bagian belakangnya.

"Kayak gini penampilannya nampak lebih cantik," puji @nur***.

"Lebih cantik jilbab seperti ini," kata @yun***.

"Lebih suka penampilan nya kayak gini.. cantik," ujar @kos**.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)