Yockie Soerjoprayogo Meninggal di Usia 63 Tahun

Senin, 05 Februari 2018 - 09:14 WIB
Yockie Soerjoprayogo Meninggal di Usia 63 Tahun
Yockie Soerjoprayogo Meninggal di Usia 63 Tahun
A A A
JAKARTA - Indonesia kehilangan musikus terbaiknya. Yockie Soerjoprayogo meninggal di usia tahun dikarenakan sakit yang telah dideritanya.

Mantan personil God Bless ini meninggal di rumah sakit Bintaro. Dan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak Jakarta Pusat siang ini.

"Innalililahi wa innaillaihi rojiun..Telah berpulang ytc suami, ayah kami Yockie Soerjoprayogo, Senin, 5 Feb 2018 Pada jam 07.35 WIB di RSPI Bintaro." demikian isi pesan yang diterima SINDOnews.

Sebelum meninggal, istri Yockie, Tiwi, menuturkan bahwa sang suami menderita komplikasi di tubuhnya. Komplikasi diabetes yang membuat Yockie sempat mengalami stroke.

Sebelumnya, sejumlah sahabat dan rekan Yockie menggelar konser untuk memberikan dukungan kepada mantan personel Godbless tersebut. Konser yang bertajuk 'Pagelaran Sang Bahaduri' itu, digelar di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Dalam konser itu pula, turut sejumlah musisi Tanar Air mulai dari Aning Katamsi, Berlian Hutauruk, Fariz RM, Keenan Nasution, Khadri Mohamad, Glenn Fredly, Andy '/rif', D'Masiv, Dira Sugandi, dan masih banyak lagi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8937 seconds (0.1#10.140)