Joaquin Phoenix Jadi Pilihan Utama Sutradara untuk Perankan Joker

Jum'at, 09 Februari 2018 - 22:30 WIB
Joaquin Phoenix Jadi Pilihan Utama Sutradara untuk Perankan Joker
Joaquin Phoenix Jadi Pilihan Utama Sutradara untuk Perankan Joker
A A A
LOS ANGELES - Aktor yang bakal memerankan tokoh The Joker dalam film solo musuh bebuyutan Batman produksi DC Entertainment dan Warner Bros. terus menuai tanda tanya. Setelah ramai diberitakan bahwa Leonardo DiCaprio bakal jadi musuh bebuyutan Batman ini, kabar terbaru menyebut, tokoh itu akan dilakonkan aktor Joaquin Phoenix.

Joaquin dikabarkan menjadi pilihan utama sutradara Todd Phillips untuk memerankan The Joker dalam film yang bakal dia besut itu. Menurut Variety, negosiasi dengan Warner Bros. belum dilakukan.

Tapi, setelah berpikir ulang, Joaquin sepakat untuk memerankan tokoh itu. Aktor pemenang Golden Globe itu sudah bertemu Todd sebelum tahun baru lalu dan sekarang menanti persetujuan studio.

Joaquin bukan nama baru bagi studio DC Entertainment dan Warner Bros. Sebelumnya, dia pernah ditawari memerankan tokoh Lex Luthor di film Batman v Superman, tapi dia menolaknya. Dia juga pernah bernegosiasi dengan Marvel untuk memerankan Doctor Strange, tapi dia kemudian melepaskan kesempatan tersebut.

Joaquin terakhir kali terlihat di film You Were Never Really Here produksi Amazon. Dia akan tampil di film Don’t Worry, He Won’t Get Far on Foot besutan Gus Van Sant. Dia juga baru saja selesai syuting film Mary Magdalene, di mana dia berperan sebagai Yesus.

Kabar terpilihnya Joaquin sebagai The Joker ini disambut baik banyak pihak. Artis Boss Logic bahkan mengimajinasi ulang Joaquin sebagai The Joker. Dirilis secara eksklusif untuk ComicBook.com, Joaquin digambarkan sebagai The Joker dengan jas hijau dan ungu dengan rambut sedikit berwarna emerald dengan kulit pucat pasi.

Film asli The Joker ini dikembangkan Warner Bros. dan DC Entertainment sebagai bagian dari kelompok baru film yang muncul di luar DCEU, yang termasuk Wonder Woman, Justice League, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Man of Steel. Jared Letto yang memerankan Joker pada Suicide Squad (2016) masih berada dalam jadwal untuk memerankan tokoh itu lagi di sekuel film itu dan proyek Joker dan Harley Quinn bersama Margot Robbie.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9306 seconds (0.1#10.140)