Membuat Bekal Makan Siang Sehat

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:15 WIB
loading...
A A A
Cara membuatnya yaitu pisahkan putih telur dengan kuningnya. Di tempat terpisah aduk putih telur hingga mengembang, lalu aduk kuning telur dengan tepung terigu, cream cheese, gula, susu, vanilla ekstrak, dan baking soda, hingga tercampur rata. “Kalau bagi orang Korea, mereka selalu menambahkan apapun dengan cheese, jadi kita tambahkan cream chesee,” ungkap Chef Lucky Andreono dari LocknLock Indonesia. (Lihat videonya: Gunung Sinabung Erupsi, Empat Kecamatan Tertutup Abu Vulkanik)

Campurkan putih telur yang sudah mengembang tadi lalu aduk rata, masukan adonan ke dalam cetakan cupcakes. Sebelum masukan adonan cupcakes ke dalam air fryer atur suhu ke 150 derajat, lalu atur timer hingga 4-5 menit.

Bila melihat waktu memasaknya memang sangat cepat hanya sekitar 5 menit, karena menggunakan alat masak Air Fryer dari LocknLock yang menerapkan suhu tinggi seperti oven.

Keluarkan cupcakes dari air fryer, lalu hias Souffle Cupcakes dengan daun mint, strawberry, dan gula halus. Souffle Cupcakes pun bisa disiapkan menjadi bekal. (Dyah Ayu Pamela)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)