Kevin Bikin Maia Menangis, 9 Kontestan Lolos ke Babak Berikutnya

Rabu, 14 Februari 2018 - 00:10 WIB
Kevin Bikin Maia Menangis, 9 Kontestan Lolos ke Babak Berikutnya
Kevin Bikin Maia Menangis, 9 Kontestan Lolos ke Babak Berikutnya
A A A
JAKARTA - Pupus sudah impian Kevin untuk meneruskan langkahnya menjadi juara Indonesian Idol. Panggung Spektakuler Top 10 ke-2 pada Selasa (13/2/2018) menjadi penampilan terakhir Kevin di ajang bergengsi ini.

Kevin harus tersingkir dari ajang ini setelah mendapatkan voting suara terendah pada akhir babak ini. Padahal, penampilan Kevin di hari kedua babak Spekta Top 10 ini pun tidak mengecewakan.

Keluarnya Kevin dari Indonesian Idol juga disambut dengan rasa kaget oleh para juri. Maia Estianty bahkan sampai menangis saat tahu Kevin harus keluar dari ajang ini.

“Saya nangis, saya kehilangan. Dia salah satu kontestan pria terfavorit saya,” ujar Maia.

Rasa tak percaya juga diungkapkan Bunga Citra Lestari (BCL). BCL yang sudah jatuh cinta dengan suara Kevin dari awal audisi pun shock dengan keputusan tersebut. Sementara, Armand Maulana membesarkan hati Kevin dengan mengatakan, apa yang terjadi hari ini bukan akhir dari segalanya.

“Keluar dari sini, pasti ada produser yang mau bikini kamu album,” kata Armand.

Keluarnya Kevin memang mengejutkan. Pada hari pertama babak Spekta Top 10, dia memang masuk 5 kontestan paling rawan. Tapi, sejak hari pertama Spekta, dia belum pernah sekalipun masuk ke zona 3 terbawah. Baru kali ini masuk dan ternyata, Kevin harus tersingkir.

Tersingkirnya Kevin membuat persaingan di Spektakuler Indonesian Idol pun kian ketat. Pekan depan, babak Spekta hanya akan disiarkan pada satu hari, yaitu hari Senin, dengan menampilkan 9 peserta tersisa. Mereka adalah:

1. Ghea
2. Ayu
3. Joan
4. Abdul
5. Marion
6. Maria
7. Chandra
8. Jodie
9. Glen
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7847 seconds (0.1#10.140)