alexametrics

Tersingkirnya Kevin dari Indonesian Idol Hebohkan Jagat Maya

loading...
Tersingkirnya Kevin dari Indonesian Idol Hebohkan Jagat Maya
Rasa tak percaya dan kaget menghampiri juri dan fans atas tersingkirnya Kevin dari ajang Indonesian Idol pada Spekta Top 10, Selasa (13/2/2018). (Twitter/Indonesian Idol)
A+ A-
JAKARTA - Tereliminasinya Kevin dari Indonesian Idol season 9 pada Spektakuler Top 10, Selasa (13/2/2018) banyak membuat pihak kaget dan menyayangkan hasil tersebut. Lima orang juri yang diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya tentang hasil akhir voting, mengaku cukup kaget dengan hasil itu.

Bahkan, Maia Estianty terlihat tidak bisa mengendalikan emosinya saat menyampaikan tanggapannya. Mendapat kesempatan setelah Ari Lasso, Maia tidak bisa melanjutkan ucapannya lantaran terisak menahan sedih.

"Asli shock. Karena Kevin ini sebenarnya yang paling bagus suaranya yang pria. Mungkin fans nya mengira di posisi aman, jadi nggak voting," kata Ari dalam jumpa media, seusai panggung Spektakuler, Selasa (13/2/2018).  

Tak hanya Ari, Judika pun melihat Kevin terlalu cepat tersingkir. "Menurut aku secara kualitas, layak masuk 5 besar. Ini terlalu dini," timpal Judika.

Sementara itu, Maia yang terlihat cukup emosi menilai Kevin memiliki karakter kuat. "Dia punya kekuatan karakter. Dia punya vokal yang belum dimiliki orang Indonesia," ujar Maia.

Rasa kecewa atas tereliminasinya Kevin juga terlihat di dunia maya. Di media sosial (medsos) twitter, nama Kevin terlihat berada di puncak menjadi trending topic beberapa saat setelah dia tereliminasi.

Dari penelusuran Sindonews, nama Kevin yang bertengger di posisi atas itu memang tidak melulu merujuk kepada kontestan Indonesian Idol. Namun, sebagian besar dari warganet, khususnya warganet Indonesia, terlihat menggunakan kata itu untuk merujuk Kevin kontestan Indonesian Idol.

"Ga terima jujur bgt parah  sih karakter suara kevin yg paling bertahan bgt sbnrnya parah di banding jodie, chandra, gleen, ghea :( kenapa mesti kevin duluan sih," tulis salah satu warganet.

"Kenapaaa Kevin Kenapaaa Kevinn Yang Keluar Kenapaa Secepat Ini Kenapaaa @IndonesianIdol," cuit warganet lainnya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak