Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang Digelar MNC Peduli Diharapkan Rutin Dilakukan

Kamis, 21 Desember 2023 - 14:40 WIB
loading...
Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang Digelar MNC Peduli Diharapkan Rutin Dilakukan
MNC Peduli sukses menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023). Kegiatan ini bekerja sama Sudinkes Jakarta Pusat. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - MNC Peduli sukses menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023). Kegiatan ini bekerja sama dengan Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes) Jakarta Pusat.

Sebanyak 127 perempuan pekerja produktif ikut melakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang terdiri dari beberapa penyakit. Salah satunya adalah Wilda yang memeberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar oleh MNC Peduli ini.

"Menurut saya yang nggak pernah periksa penting banget dan sangat bermanfaat untuk mengetahui kesehatan kita. Apalagi banyak yang tidak terdeteksi dengan kanker serviks dan ini sangat membantu buat saya sih," kata Wilda.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut sehingga banyak yang mengikut serta gitu," sambungnya.





Hal senada juga diungkapkan oleh Rika. Perempuan 37 tahun ini menyambut positif pemeriksaan kesehatan tersebut. Dia pun berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin.

Di sisi lain, Rika tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang sudah peduli akan kesehatan para pekerja perempuan.

"Pemeriksaan hari ini so far oke, dan orang-orang medisnya juga baik-baik dan pemeriksaan TB dan HIV sangat bagus," jelas Rika.

"Semoga kedepannya banyak karyawan yang bisa menikmati fasilitas ini. Khususnya terima kasih banyak untuk MNC Peduli sudah support khususnya untuk employee di MNC," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)