Alam Ganjar Roasting sang Ayah Jelang Debat Capres Besok, Soroti Gaya Berbusana

Kamis, 21 Desember 2023 - 23:07 WIB
loading...
Alam Ganjar Roasting sang Ayah Jelang Debat Capres Besok, Soroti Gaya Berbusana
Alam Ganjar mendadak memberi kejutan kepada Ganjar Pranowo saat menghadiri Teman Cerita Fest di Djakarta Theater XXI. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Alam Ganjar mendadak memberi kejutan kepada calon presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo saat menghadiri Teman Cerita Fest di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023).

Pasalnya, Alam Ganjar tidak mau kalah dengan komika yang tampil, di mana di momen tersebut, Alam tiba-tiba ikut meroasting sang ayah di atas panggung, disaksikan oleh para penonton yang hadir.



Menariknya, di sela-sela roasting yang ia lakukan, ia sempat memberikan wejangan diiringi dengan ‘jokes receh’ kepada Ganjar Pranowo dalam hal penampilan saat berkampanye.

Alam menyebut bahwa di setiap momen kampanye, sang ayah dinilai kurang ‘eye cathing’ dalam pemilihan warna pakaian. Alam kemudian menyarankan Ganjar untuk memilih warna baju yang cerah dan tidak itu-itu saja.

“Yang pertama, sudah agak kelihatan sih, warnanya hitam putih. Oke sih hitam putih tuh. Tegas, tegak lurus. Tapi, tuh kalau dilihat warnanya agak suram ya,” ujar Alam Ganjar.

“Soalnya kalau tegas kan banyak yang tegas. Warna merah juga tegas. Dan banyak pilihan juga, nggak harus hitam putih. Biar lebih berwarna aja,” ujar dia lagi.

Selain itu, Alam Ganjar juga turut menyoroti penampilan sang ayah yang dinilai kerap kurang kompak ketika tampil bersama pasangan alias cawapresnya, yakni Mahfud MD.

Bahkan, agar bisa tampil kompak di debat capres selanjutnya yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, Alam lantas menyarankan Ganjar untuk melakukan ‘sleep call’ dengan Mahfud MD untuk janjian mengenakan kostum yang kompak.



“Sama satu lagi, mungkin kalau teman-teman lihat baliho-baliho di pinggir jalan tuh bapak sama Prof. Mahfud tuh kaya nggak teleponan ya, bajunya tuh beda terus yang satu hitam, yang satu putih,” tuturnya.

“Mungkin aja, kan besok kan debat ya, debat cawapres, nah itu mungkin nanti malem bisa sleep call dulu sama Prof. Mahfud. Eh Prof, besok pakai baju apa, biar kita couple-an. Ya minimal biar keliatan bareng gitu lah ya,” kata Alam lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)