McDonald Tawarkan Cincin Mewah Bertahtakan Berlian Berbentuk Burger

Selasa, 20 Februari 2018 - 02:15 WIB
McDonald Tawarkan Cincin Mewah Bertahtakan Berlian Berbentuk Burger
McDonald Tawarkan Cincin Mewah Bertahtakan Berlian Berbentuk Burger
A A A
JAKARTA - Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, McDonald's menawarkan cincin berbentuk burger dengan tahta berlian. Cincin mewah ini dikabarkan memiliki bentuk sama seperti menu burger McDonald's Big Mac. Bedanya, cincin ini diberi nama Bling Mac dengan lapis emas 18 karat.

Bling Mac merupakan hasil kolaborasi McDonald's dengan toko perhiasan Nadine Gohsn. Setiap lapisan cincin ini merepresentasikan isi lapisan burger.

Dilansir Delish, biji wijen terbuat dari berlian, berlian Champagne cokelat digunakan untuk daging patty serta batu safir orange sebagai sausnya. Perpaduan ini membuat cincin tersebut mirip seperti burger aslinya.

Sayang, cincin seharga USD12,500 atau setara dengan Rp163 juta ini tidak bisa didapat begitu saja secara gratis. Pasalnya, McDonald's membagikan cincin sebagai bentuk perayaan untuk tiga ukuran Big Mac, di antaranya Grand Big Mac, Big Mac dan Mac Jr.

Untuk mendapatkan cincin ini, pelanggan harus mengunggah ungkapan rasa cintanya pada Big Mac melalui akun Twitter @mcdonals disertai dengan tagar #blingmaccontest.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)