Mencicipi Masakan Ala Jepang Dipadu Varian Sambal Khas Indonesia

Rabu, 21 Februari 2018 - 07:07 WIB
Mencicipi Masakan Ala Jepang Dipadu Varian Sambal Khas Indonesia
Mencicipi Masakan Ala Jepang Dipadu Varian Sambal Khas Indonesia
A A A
Bagaimana rasanya bila menu makanan ala Jepang racikan HokBen dipadukan dengan sambal pedas dengan cita rasa khas Indonesia? Sensasi baru itu disajikan HokBen dengan meluncurkan menu Hoka Suka, kaya rasa semua suka, yang merupakan paduan makanan menu Jepang dicocol sambal khas Indonesia.

Hoka Suka yang terdiri dari tiga pilihan menu bisa dinikmati pelanggan setia di seluruhstoreHokBen di Jawa-Bali, dengan kisaran harga mulai Rp.49.000 sampai dengan Rp.58.000 (sudah termasuk pajak). Sajian makanan pedas yang diminati konsumen mendorong Hokben menyuguhkan menu baru Hoka Suka.

’’Tingginya minat masyarakat Indonesia yang gemar akan makanan pedas mendorong HokBen untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan tiga pilihan sambal Indonesia,’’kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) dalam rilisnya, Selasa (20/2/2018).

Fransiska menjelaskan, menu Hoka Suka disajikan dari bahan baku berkualitas dan bumbu pilihan yang merupakan perpaduan apik antara cita rasa khas Jepang dan Indonesia. ’’Ini merupakan wujud komitmen HokBen yang berupaya memanjakan pelanggannya dengan selalu memberikan pengalaman sensasi makan yang lebih nikmat,”ujarnya.

Selain sambal Indonesia yang menjadi keunikannya, menu Hoka Suka terdiri dari masakan khas Indonesia seperti kering kentang dan acar kuning. Konsumen dapat menikmati menu Hoka Suka ini dengan pilihan Sambal Indonesia sebagai pelengkap. Tersedia tiga varian menu Hoka Suka yang sudah dapat dinikmati mulai 12 Februari 2018.

Yakni, Hoka Suka 1, terdiri dari 3 (tiga) tusukYakitori Grilledyang disajikan lengkap dengan nasi, kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia. Hoka Suka, memadukan empat buahEbi Furaiyang dilengkapi nasi dengan kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia. Dan Hoka Suka 3, mengombinasikan 1 (satu) buahChicken Katsuyang didampingi nasi dengan kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia.

Adapun pilihan sambal Indonesia, terdiri dari sambal khas Bali yaitu sambal Matah. sambal Bawang dari Jawa,, dan sambal Hijau yang merupakan sambal asli Padang. Selain dalam paket Hoka Suka, pelanggan pun dapat menikmati sambal Indonesia, seharga Rp5.000,per porsi ini secara terpisah dan memadukannya dengan menu HokBen favoritnya, tanpa harus disertai menu Hoka Suka.

’’Dengan menyatukan rasa Jepang dan Indonesia, kami berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati sensasi dahsyat menikmati menu HokBen dengan sambal Indonesia. Kami akan terus berupaya untuk menghasilkan inovasi-inovasi untuk memanjakan pelanggan setia kami dengan tetap mengedepankan kualitas yang merupakan komitmen HokBen. Sesuai dengan Visi Hoka Hoka Bento Group‘Bring Goodness to Nourish People Life Through Creating and Providing Integrity Food’,”tambahFrancisca.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9332 seconds (0.1#10.140)