Raffi Ahmad Gandeng Ariel NOAH Bikin Band Baru, Namanya The Freedom

Sabtu, 23 Desember 2023 - 22:25 WIB
loading...
Raffi Ahmad Gandeng Ariel NOAH Bikin Band Baru, Namanya The Freedom
Raffi Ahmad menggandeng Ariel NOAH membuat band baru. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Raffi mengumumkan nama band baru tersebut adalah The Freedom. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menggandeng Ariel NOAH membuat band baru. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Raffi mengumumkan nama band baru tersebut adalah The Freedom.

The Freedom beranggotakan Raffi dan anggota band Andre Taulany & Friends lainnya. Namun, karena bergabungnya Ariel , maka nama band itu pun kini berganti.

Dalam unggahan itu, Raffi membagikan foto bersama Andre Taulany, Desta, Dikta, Surya Insomnia, dan Ariel. Para artis ini tampak berada di studio musik untuk latihan bersama.

Suami Nagita Slavina ini pun menyebut bahwa The Freedom akan tampil dalam acara pertandingan tenis bertajuk Sport Party: Clash of Celebrity. Acara ini dijadwalkan digelar hari ini, Sabtu (23/12/2023) di Istora Senayan, Jakarta.

Raffi Ahmad Gandeng Ariel NOAH Bikin Band Baru, Namanya The Freedom

Foto/Instagram Raffi Ahmad





"Top Mantap is The Best !!! Penampilan Kolaborasi yang belum pernah ada dimanapun !!!!!! Hanya di Sport Party @rans.entertainment !!!! SABTU 23 Desember 2023 Istora Senayan," tulis Raffi dikutip Sabtu (23/12/2023).

Raffi sengaja menyuguhkan penampilan musik di tengah acara tenis lantaran ingin menggabungkan dunia olahraga dan dunia hiburan. Dengan cara ini, bapak dua anak itu berharap bisa memajukan industrinya dan menarik perhatian masyarakat agar mendapat tontonan yang segar.

"Maju terus dunia olahraga dan dunia hiburan Indonesia menyambut 2024 yang lebih bahagiaaaaaa untuk kita semuaaaaa," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)