Aishwarya Rai Hindari Persaingan dengan Salman Khan

Selasa, 27 Februari 2018 - 09:36 WIB
Aishwarya Rai Hindari Persaingan dengan Salman Khan
Aishwarya Rai Hindari Persaingan dengan Salman Khan
A A A
MUMBAI - Aishwarya Rai nampaknya menghindari persaingan dengan Salman Khan. Hal itu terjadi dalam film terbarunya yang berjudul Fanne Khan.Film yang semula dijadwalkan dirilis pada 15 Juni ini akan ditunda hingga 13 Juli mendatang. Ini karena Aishwarya meminta penayangannya diundur lantaran bertepatan dengan perilisan film baru Salman Khan yang berjudul Race 3.

"Mereka terpaksa mengundurmya karena dia (Aishwarya Rai) meminta untuk diundur, walaupun tanpa alasan yang pasti," kata sumber terdekat seperti dikutip Pinkvilla.

Padahal, Fanne Khan yang dibintangi Aishwarya Rai Bachchan, Anil Kapoor, dan Rajkummar Rao ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Tentu saja hal ini sedikit mengecewakan penggemar yang telah menantikan film tersebut.

Pada film Fanne Khan ini Aishwarya dikabarkan menyelami karakter seorang penyanyi dan akan dipasangkan secara romantis dengan Rao. Menariknya, Aishwarya Rai Bachchan tampil beda di film ini dan membuat semua orang terkejut.

Film ini merupakan remake dari film Belanda berjudul Everybody's Famous. Film yang bintangi Josse De Pauw, Eva Van Der Gucht, dan Thekla Reuten dinominasikan untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di 2001.

Menurut laporan harian terkemuka, Aishwarya tidak hanya berperan sebagai penyanyi, juga akan memberikan penghormatan kepada penyanyi legendaris Lata Mangeshkar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5241 seconds (0.1#10.140)