SHINee Tidak Akan Gantikan Jonghyun dengan Orang Lain

Kamis, 01 Maret 2018 - 13:30 WIB
SHINee Tidak Akan Gantikan Jonghyun dengan Orang Lain
SHINee Tidak Akan Gantikan Jonghyun dengan Orang Lain
A A A
SEOUL - Kepergian Jonghyun akhir tahun lalu meninggalkan banyak pertanyaan bagi kelangsungan karier SHINee. Salah satunya adalah akankah SHINee mencari anggota baru untuk menggantikan Jonghyun.

Sayang, sampai saat ini, SHINee masih belum memikirkan akan mencari pengganti Jonghyun. Seperti yang dituturkan salah satu personelny, Key, SHINee tidak akan mengubah line-up mereka.

"Kami sangat bahagia bisa tampil secara langsung dengan Jonghyun bersama kami di sini. SHINee akan selalu menjadi grup dengan lima anggota. Tolong, jangan lupakan Jonghyun,” ujar Key seperti dikutip Allkpop.

Sepeninggal Jonghyun, Key, Minho, Onew dan Taemin tampil di depan para penggemar yang mereka sayangi. Pada penampilan itu, mereka harus bekerja dua kali lebih besar untuk mengisi kekosongan Jonghyun.

Di awal pertunjukan, Key mendedikasikan sebuah video klip khusus dan pesan kepada teman baiknya itu. Mendengar suara Jonghyun, Minho dan Key tidak bisa menahan air mata mereka. Penonton pun turut larut dalam kesedihan mendalam. SHINee akan merilis kompilasi lagu SHINee The Best From Now On pada tanggal 18 April mendatang.

Jonghyun mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri pada Desember tahun lalu. Kepergiannya mengejutkan semua rekannya di SHINee dan meninggalkan kesedihan mendalam bagi SHINee dan para fans mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6223 seconds (0.1#10.140)