5 Film yang Dibintangi Lee Sun Kyun Semasa Hidup, Parasite Raih Piala Oscar

Rabu, 27 Desember 2023 - 13:05 WIB
loading...
5 Film yang Dibintangi Lee Sun Kyun Semasa Hidup, Parasite Raih Piala Oscar
Lee Sun Kyun sukses membintangi sederet film semasa hidupnya. Parasite, menjadi salah satu film artis Korea 48 tahun ini yang meraih banyak piala Oscar. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Lee Sun Kyun sukses membintangi sederet film semasa hidupnya. Parasite , menjadi salah satu film artis Korea 48 tahun ini yang meraih banyak piala Oscar.

Lee Sun Kyun meninggal dunia hari ini, Rabu (27/12/2023). Dia ditemukan oleh polisi dalam keadaan tidak sadar di dalam mobil sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Polisi kemudian menemukan aktor tersebut tergeletak di dalam kendaraannya pada pukul 10.30 waktu setempat setelah mendapat telepon dari istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin. Mobil artis ini ditemukan di jalan di Taman Waryong di distrik Jongno, Seoul.

Film yang Dibintangi Lee Sun Kyun Semasa Hidup



Lee Sun Kyun diduga meninggal dunia karena bunuh diri, meski baik polisi dan keluarga sampai saat ini belum mengumumkan penyebab meninggalnya sang aktor. Berikut film yang dibintangi Lee Sun Kyun semasa hidupnya dilansir dari Asian Wiki, Rabu (27/12/2023).



1. Killing Romance (2023)

5 Film yang Dibintangi Lee Sun Kyun Semasa Hidup, Parasite Raih Piala Oscar

Foto/Imdb

Film bergenre komedi ini tayang di bioskop pada 14 April 2023. Killing Romance berkisah tentang Hwang Yeo Rae (Lee Ha Nee) seorang aktris populer, yang kerap kali diejek kemampuan aktingnya yang buruk.

Dia melakukan perjalanan ke sebuah pulau di Samudra Pasifik Selatan dan bertemu Johnathan Na (Lee Sun Kyun), yang sangat kaya. Dia akhirnya menikah dengan Johnathan Na dan mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan.

Hwang Yeo Rae mendadak ingin kembali ke kehidupannya sebagai aktris dan menerima tawaran untuk berakting dalam sebuah film. Namun suaminya sangat menentangnya. Kehidupan Hwang Yeo Rae tampak glamor, tapi dia sebenarnya adalah seorang tahanan di rumahnya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)