5 Film yang Dibintangi Lee Sun Kyun Semasa Hidup, Parasite Raih Piala Oscar

Rabu, 27 Desember 2023 - 13:05 WIB
loading...
A A A
Sleep yang tayang pada September 2023 ini menyandingkan Lee Sun Kyun dan Jung Yu Mi sebagai pengantin baru. Kisah bermula dari kebahagiaan kehidupan pengantin baru baru Hyun Soo dan istrinya, Soo Jin yang perlahan sirna begitu Hyun Soo menunjukkan perilaku aneh saat tidur.

Awalnya, dia hanya mengigau saat tidur. Namun perilaku tersebut menjadi lebih buruk dan tak terbilang aneh.

Hyun Soo dan Soo Jin pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter. Meski telah memeriksakan diri ke dokter, Hyun Soo tetap tak kunjung pulih. Perilakunya saat tidur justru semakin memburuk dan membahayakan nyawa.



5. Parasite (2019)

5 Film yang Dibintangi Lee Sun Kyun Semasa Hidup, Parasite Raih Piala Oscar

Foto/Imdb

Parasite menjadi perbincangan hangat dan turut melambungkan nama Lee Sun Kyun. Film ini menjadi salah satu film terpopuler asal Korea Selatan yang berhasil menang empat penghargaan dari enam kategori Academy Awards 2020 dan memboyong piala Oscar.

Film ini bermula dari kisah Ki Taek (Song Kang Ho) yang miskin dan menganggur. Dia tinggal bersama istrinya Choong Sook (Jang Hye Jin), putranya Ki Woo (Choi Woo Sik) dan putrinya Ki Jung (Park So Dam) di sebuah apartemen semi basement yang lembab dan dipenuhi serangga

Ketika Ki Woo membawa temannya ke tempat terdekat untuk minum, dia mengetahui bahwa temannya yang akan belajar di luar negeri meninggalkan pekerjaan les privat dengan bayaran yang bagus.

Temannya ingin Ki Woo mengambil alih pekerjaan itu saat dia berada di luar negeri. Ki Woo memasuki kehidupan keluarga Park (Lee Sun Kyun) yang kaya, dengan keluarga Ki Woo sendiri yang mengintai di pinggiran.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)