Ganjar Pranowo Menginap di Boyolali, Warga Rela Menyambut Sambil Hujan-hujanan

Sabtu, 30 Desember 2023 - 13:30 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Menginap di Boyolali, Warga Rela Menyambut Sambil Hujan-hujanan
Ratusan warga menyambut kedatangan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo ke Desa Senting, Boyolali. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Kedatangan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo ke Desa Senting, Kecamatan Sambi Boyolali pada Jumat (29/12/2023), menghebohkan warga. Pasalnya, pada kesempatan itu, Ganjar menginap di rumah seorang pedagang mainan keliling bernama Sabar.

Ratusan warga pun memadati rumah Sabar sejak sore. Para warga saling gotong royong untuk menyiapkan lokasi pertemuan dan memberikan sambutan terbaiknya demi kedatangan Mantan Gubernur Jawa Tengah itu.



Bahkan warga menyiapkan kesenian hingga aneka camilan. Meski hujan turun dengan sangat deras, para warga tetap setia bertahan dan rela hujan-hujanan menanti kedatangan Ganjar.

Bahagia terpancarkan di wajah para warga ketika mereka melihat sosok Ganjar yang datang secara langsung dan berada di depan mereka pada pukul 20.30 WIB. Mereka pun langsung beranjak dari duduknya dan satu per satu menyalami Ganjar.

"Pak Ganjar, sugeng rawuh. Pak Ganjar sudah ditunggu warga dari tadi. Sampai kehujanan nggak pulang demi menyambut bapak lho," sambut para warga dengan bahagia.

Melihat para warga yang menyambutnya sangat hangat, Ganjar pun merasa sangat bahagia dan menyalami para warga yang turut hadir menyambutnya. Ganjar sangat ingin menyapa dan mengobrol lebih lanjut dengan warga setempat.

Akan tetapi cuaca tidak memungkinkan sebab hujan semakin deras, khawatir para warga malah jatuh sakit lantaran lama terguyur hujan dan menggigil. Alhasil ia hanya sempat menyapa para warga sebentar saja.

"Bapak ibu, terima kasih ya sambutannya. Ini hujan deras, maaf belum bisa ngobrol. Saya nderek nyepang mriki nggih (saya numpang menginap di sini ya). Sekarang monggo istirahat biar nggak sakit. Besok pagi ikut saya jalan sehat ya," tutur Ganjar kepada para warga.

Dengan kompak para warga mengizinkan Ganjar menginap di sana. Di antara ratusan orang yang berbahagia melihat kedatangan Ganjar, Sabar menjadi orang yang paling bahagia. Sebab sosok calon presiden Indonesia akan menginap di rumahnya. Ia pun tak pernah menyangka hari ini akan datang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)