alexametrics

Adegan Film Bocor, Produser Bollywood Ini Larang Kru Bawa Ponsel

loading...
Adegan Film Bocor, Produser Bollywood Ini Larang Kru Bawa Ponsel
Kesal karena adegan film Dhadak bocor secara online, sang produser Karan Johar, dan sutradara Shashank Khaitan, melarang kru untuk membawa telepon seluler. (Ilustrasi/Zeenews)
A+ A-
MUMBAI - Kebocoran sebuah film, tidak hanya terjadi saat pemutaran di bioskop saja. Kasus tersebut juga bisa terjadi saat proses syuting masih berlangsung.

Hal itu seperti yang dialami oleh salah satu film Bollywood, Dhadak. Belum lama ini, produser Dhadak, Karan Johar, dan sang sutradara Shashank Khaitan, dibikin geram setelah salah satu adegan yang dimainkan Janhvi Kapoor dan Ishaan Khatter bocor secara online.

Tidak mau kasus serupa kembali terulang, keduanya pun membuat kebijakan baru, yang terbilang berat. Ya, mereka melarang para pemain membawa telepon seluler (ponsel) saat mulai melakukan syuting.

Untuk memastikan aturan itu berjalan lancar, ada pihak-pihak tertentu yang diberi tugas untuk menyita ponsel semua kru.

"Sangat disayangkan bahwa orang-orang membocorkan rekaman. Kita hanya bisa melakukan banyak hal untuk melindungi produk kita, tapi dengan jadwal di luar ruangan, sulit bagi kita. Semua orang di sekitar memiliki telepon kamera. Alangkah baiknya jika orang lebih suportif," kata Shashank, dilansir Zeenews.

Di sisi lain, video yang telanjur beredar itu adalah saat Janhvi dan Ishaan beradegan di dekat tepi sungai. Ironisnya, kebocoran itu diduga dilakukan oleh sang aktor, Janhvi dan fan club Ishaan.

Pihak film sendiri langsung meminta Instagram Help Center untuk menarik video yang sudah beredar itu. Namun, upaya itu dianggap terlambat untuk bisa memblokir yang lain, karena telah diedarkan secara luas oleh Janhvi dan fan club Ishaan saat itu.

Sementara itu, Dhadak merupakan remake dari film Marathi Sairat yang dirilis pada 2016. Dhadak adalah film debut untuk Janhvi Kapoor dan dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Juli.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak