Jangan Sedih! Ini 7 Cara VIP Menunggu Comeback Big Bang di 2020

Jum'at, 16 Maret 2018 - 14:09 WIB
Jangan Sedih! Ini 7 Cara VIP Menunggu Comeback Big Bang di 2020
Jangan Sedih! Ini 7 Cara VIP Menunggu Comeback Big Bang di 2020
A A A
JAKARTA - Seperti diketahui, 4 dari 5 anggota Big Bang telah resmi mendaftar dan resmi menjalani wajib militer. Saat ini hanya tersisa satu personelnya, Seungri.

Namun, VIP, sebutan fans Big Bang, jangan khawatir atau sedih! Grup vocal ini berjanji untuk kembali di 2020. Dalam 2 tahun penantian, ada beberapa hal yang dapat dilakukan VIP!

Seperti dilansir Allkpop, personel Big Bang harus melakukan apa yang diperlukan dan sebagai penggemar, yang bisa dilakukan hanyalah mendukung dan mencintai mereka. Akan sangat menyakitkan untuk merindukan mereka dan dipisahkan dari para idol ini, tapi Big Bang tidak akan pernah ingin melihat penggemarnya sedih.

Sebagai gantinya, VIP bisa menyaksikan video lama Big Bang, melihat foto lama, atau apa saja yang bisa dilakukan untuk melanjutkan generasi penerus Big Bang. Tapi semuanya dimulai dengan merawat diri sendiri terlebih dahulu. Berikut ini hal yang bisa dilakukan VIP;

1. Cintai Satu Sama Lain
Dukung satu sama lain. Semua VIP telah berkumpul untuk menciptakan ikatan melalui cinta bersama kelima pria tampan ini. Kenali cinta mereka dan bagikan cinta itu satu sama lain karena penting untuk bisa mempertahankan basis penggemar yang sehat untuk kembalinya Big Bang.

2. Dukung Idol lain!
VIP bisa mendukung grup seperti BTS, Block B, WINNER, G-Friend, dan begitu banyak lainnya. Big Bang menjadi sebesar mereka karena mereka bermimpi besar dan itu bisa menginspirasi generasi muda untuk bermimpi besar. Berkat kekuatan dan keteguhannya, mereka membantu membangun industri KPOP, mengisinya dengan kelompok-kelompok yang penuh dengan bakat dan impian besar.

Ini adalah bagian dari warisan Big Bang untuk mendukung orang lain dengan impian mereka juga. Jadi VIP harus berbagi cinta yang mereka miliki dengan idola lainnya juga.

3. Beri Views/Likes!
Big Bang adalah grup yang selalu mendapat banyak cinta dan dukungan. Sementara mereka pergi, VIP bisa terus memberi melihat dan memberi likes pada video dan media sosial mereka sehingga saat mereka kembali, Big Bang merasa disambut.

4. Kenangan Manis
Selalu menyenangkan untuk kembali melihat awal karier mereka dan melihat seberapa besar mereka telah tumbuh secara individu dan sebagai kelompok. Big Bang tidak pernah gagal untuk mengesankan VIP.

5. Mengenang
Dari 'Family Outing' ke 'Running Man' ke 'Knowing Brothers', Big Bang telah secara kolektif dan individual membintangi berbagai variety show. Jika Anda pernah kehilangan Big Bang dan melihat kekonyolan mereka serta kepribadian unik, bisa melihat kembali memori itu.

6. Dukung YG Artists

Sebagai kelompok terbesar YG Entertainment, para VIP bisa menunjukkan kasih kepada anggota keluarga YG lainnya yang selalu mencintai dan mendukung Big Bang. Anggota Big Bang selalu menunjukkan antusiasme untuk mendukung anggota keluarga YG lainnya agar VIP juga menghormati dan mendukung mereka.

7. Jangan Bersedih

Ini jelas sekali. Alih-alih sedih dan kesal dengan kepergian mereka yang hanya sementara waktu, VIP bisa merayakan dengan apa yang mereka tinggalkan. Sebagai hadiah perpisahan, Big Bang merilis Flower Road sebagai 'See you later' saat mereka mendaftar, sebuah janji kepada VIP bahwa mereka akan segera kembali. Mereka tidak ingin fans bersedih dan apa yang mereka tinggalkan untuk menanti masa depan saat mereka kembali.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5677 seconds (0.1#10.140)