Camping Trailer yang Hadirkan Kenyamanan Rumah di Alam Terbuka

Selasa, 02 Januari 2024 - 20:20 WIB
loading...
Camping Trailer yang Hadirkan Kenyamanan Rumah di Alam Terbuka
Teknologi camping trailer ini menghadirkan kenyamanan dalam rumah saat berada di alam terbuka. Foto/Dok LG
A A A
JAKARTA - Rutinitas yang membuat penat harus diimbangi dengan aktivitas rekreatif. Makanya, di akhir pekan banyak kalangan keluarga selalu ingin menghabiskan waktu dengan bepergian ke tempat wisata.

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah kemping di alam terbuka untuk mendapatkan suasana berbeda usai bekerja selama sepekan. Akan terasa unik jika suasana rumah tetap hadir saat berada di alam terbuka.

LG Electronics (LG) menangkap kebutuhan ini dengan meluncurkan versi terbaru Bon Voyage by LG Labs, teknologi camping trailer yang menghadirkan kenyamanan dalam rumah saat berada di alam terbuka.

Bon Voyage berfungsi sebagai living space atau tempat tinggal portabel dengan ukuran yang lebih kecil sesuai dengan permintaan pelanggan dengan pemanfaatan ruang yang lebih optimal.

LG Vice President and Head of Brand Management Division Hyo-eun Kim menjelaskan, camping trailer berbentuk kotak, memiliki panjang 3,8 meter, lebar 2 meter, dan tinggi 2,2 meter.

"Pengguna dapat memasukkan berbagai perabotan rumah tangga mulai dari tempat tidur, lemari es, kompor listrik, water purifier, styler, hingga produk perawatan sepatu," jelasnya.

Camping trailer yang mungil nan fungsional ini dapat diparkir dalam garasi indoor ataupun dihubungkan ke mobil sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman outdoor yang nyaman di mana pun.

“LG berkomitmen untuk memberikan berbagai produk dan layanan inovatif secara langsung kepada pelanggan global. Hal ini merupakan bagian dari visi kami," katanya.

Tidak hanya itu, LG juga menghadirkan gaya baru dalam mendengarkan musik dan menonton video, dengan hadirnya DukeBox.

DukeBox merupakan perangkat serbaguna dan dapat digunakan untuk menonton film ataupun menampilkan efek fireplace untuk menciptakan suasana hangat yang nyaman. DukeBox memiliki transparansi layar OLED yang bisa disesuaikan untuk menciptakan efek visual menawan.

Lebih lanjut Hyo-eun Kim menyampaikan, dua produk terbaru itu dan beberapa lainnya akan ikut di ajang Consumer Electronics Show 2024 (CES 2024), sebuah acara pameran yang akan berlangsung pada 9-12 Januari 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)