Aurel Hermansyah Kembali Dapat Body Shaming, Atta Halilintar Sentil Netizen: Koreksi Diri

Kamis, 04 Januari 2024 - 15:51 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Kembali Dapat Body Shaming, Atta Halilintar Sentil Netizen: Koreksi Diri
Atta Halilintar baru-baru ini pasang badan usai sang istri, Aurel Hermansyah, mendapat body shaming dari netizen. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar baru-baru ini pasang badan usai sang istri, Aurel Hermansyah, mendapat body shaming dari netizen.

Setelah sebelumnya disebut terlalu gemuk saat mengenakan baju hanbok, penampilan Aurel belum lama ini juga disebut netizen mirip ibu-ibu PKK.

Atta heran mendapati ulah netizen yang tidak berhenti ‘nyinyir’ kepada sang istri. Apalagi, Aurel diketahui baru saja melahirkan anak kedua mereka.



“Lah emang ibu-ibu. Gitu ya. Namanya ibu-ibu saya juga bapak-bapak. Saya tuh suka aneh ya kadang-kadang, namanya ibu baru lahirin anak,” ujar Atta melalui unggahan video di akun TikTok @attahalilintar, Kamis (4/1/2023).

Atta juga menuturkan bahwa perempuan yang memiliki tubuh gemuk usai melahirkan adalah hal yang lumrah. Terlebih, mereka harus memberikan ASI untuk sang anak, sehingga mesti mengonsumsi banyak makanan yang bergizi.

“Kalau ibunya itu mau egois dia bisa aja diet. Terus dia nggak mau nyusuin anaknya, kan bisa. Ini dia itu memperjuangkan susu ASI buat anaknya,” tutur Atta.

“Dan dia nggak boleh diet. Dia harus makan makanan yang bergizi. Makan sering-sering karena akan cepet lapar. Kan nyusuin anak itu nggak mudah,” lanjutnya.

Atta kembali terheran-heran karena kebanyakan netizen yang melakukan body shaming terhadap istrinya justru perempuan. Menurutnya, padahal sebagai sesama perempuan, mereka seharusnya memberikan dukungan satu sama lain.



“Dan anehnya yang ngomong-ngomong negatif gini ya kebanyakan itu malah perempuan juga. Aneh gitu mestinya kan. Sekarang tuh zamannya woman support woman gitu ya. Aku makin lama tuh makin aneh sama netizen-netizen kita ini,” tutur Atta.

Atta lantas meminta netizen yang terus menghujat dan melakukan body shaming kepada Aurel untuk mengoreksi diri.

“Koreksi diri. Kalian yang menghujat nggak lebih baik. Yang jelekin nggak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik itu yang support. Capek deh,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3880 seconds (0.1#10.140)