5 Artis Hollywood yang Pernah Jalani Diet Mediterania, dari Selena Gomez hingga Cameron Diaz

Kamis, 04 Januari 2024 - 16:31 WIB
loading...
A A A
Situs web tersebut melaporkan bahwa Diaz menggunakan "protein + karbohidrat + lemak baik + sayuran berdaun hijau" sebagai formula makanannya dan bahwa dia menikmati "diet gaya Mediterania" yang menekankan "produksi, biji-bijian, lemak baik, dan protein sehat."

4. Geoffrey Zakaria

Bintang "Chopped" itu memberikan tujuh tips kepada Business Insider untuk mengikuti diet mediterania. Dia menyarankan untuk tidak melewatkan sarapan.

“Sarapan adalah saat Anda menyajikan semua sayuran lezat itu. Kita bisa membuat semangkuk yogurt cantik dengan buah-buahan kering yang cantik dan semua buah segar yang dihasilkan Mediterania," katanya.

“Orang-orang selalu bertanya kepada saya, apa makanan terakhir yang harus Anda makan jika hanya satu masakan. Saya akan memilih masakan Mediterania karena masakan tersebut menyediakan segala sesuatu di planet ini yang baik untuk Anda,” tutur dia lagi.


5. Brooke Burke

“Saya mencoba makan sesuatu yang mirip dengan pola makan Mediterania – daging tanpa lemak, ikan, sayuran renyah, minyak zaitun, dan teh hijau. Menghindari pati, tepung, makanan olahan, dan lemak jenuh,” kata Burke kepada Forbes.

“Tidak ada restoran di dunia di mana saya tidak dapat menemukan makanan enak,” katanya.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)