Daya Pikat Hemsworth Bersaudara

Rabu, 21 Maret 2018 - 12:00 WIB
Daya Pikat Hemsworth Bersaudara
Daya Pikat Hemsworth Bersaudara
A A A
KAKAK beradik Hemsworth dibesarkan di dua tempat yang berbeda, yaitu kota kosmopolitan Melbourne dan wilayah Teritorial Utara (Northern Territory) yang beriklim tropis dan alami serta sarat budaya suku Aborigin. Keluarga mereka lalu pindah ke Pulau Philip, salah satu pulau di Australia. Ibu mereka berprofesi sebagai guru bahasa Inggris, sedangkan sang ayah bekerja sebagai konsultan layanan sosial.

Lahir dan besar di Australia membuat ketiga kakak beradik ini akrab dengan olahraga raga selancar. Mereka juga dilatih untuk bekerja di peternakan dan pekerjaan serabutan lainnya. Luke Hemsworth sebagai anak tertua adalah orang pertama dari keluarga itu yang terjun ke dunia akting. Dia tampil dalam opera sabun berjudul Neighbours yang bercerita tentang sekelompok orang yang tinggal di pinggiran Kota Melbourne. Dia muncul dalam beberapa musim serial drama sampai akhirnya merasa jenuh.

Uniknya, Luke memutuskan banting setir dengan berbisnis di usaha pembuatan lantai. Dia lalu menarik adiknya, Chris Hemsworth, untuk ambil bagian dalam serial tersebut sebagai bintang tamu. Pada 2004, Chris memutuskan mengikuti audisi opera sabun lainnya, Home and Away, yang juga tayang di Australia. Chris mendapat karakter sebagai Kim Hyde, anak kepala sekolah di sebuah SMA setempat. Dia bermain 171 episode sebagai perannya itu.

Nama Chris lalu mulai meroket di tanah kelahirannya sendiri. Pada 2009, dia mampu menembus perfilman Hollywood. Dia mendapat tawaran bermain film Star Trek. Luke dan Liam membuka jalan bagi Chris Hemsworth yang juga akhirnya menjadi aktor. Liam cukup aktif dalam ekskul teater di SMA-nya. Liam juga turut membantu sang kakak dalam usaha membuat lantai yang dilakukannya. Liam juga sempat menjadi bintang tamu dalam opera sabun Home and Away.

Pada Maret 2010, Liam memutuskan mengikuti Chris ke Hollywood dan mulai melakukan berbagai audisi. Keduanya bahkan berkompetisi merebutkan peran sebagai Thor pada tahun tersebut, sebelum akhirnya peran itu diberikan kepada Chris. Namun, Liam tidak perlu kecewa atas kompetisi antarsaudara tersebut, dia mendapat peran di film The Last Song yang akhirnya mempertemukan dirinya dengan pujaan hatinya, Miley Cyrus.

Sekarang ketiga Hemsworth bersaudara ini telah menembus layar Hollywood. Chris ambil bagian dalam film Star Trek berikutnya dan perannya di film 12 Strong. Ini adalah kisah sekelompok tentara di Afghanistan yang juga menampilkan istrinya, Elsa Pataky. Sementara Liam juga tengah menggarap beberapa proyek film dan Luke kembali ke dunia akting. Dia tampil di film Westworld dan Thor: Ragnarok.

Kehidupan personal mereka juga menjadi daya tarik tersendiri bagi publik. Chris, misalnya, menikmati hidupnya dengan istri cantik dan ketiga anaknya. Sedangkan kakak tertuanya, Luke, sibuk dengan empat anak. Liam sendiri membuat para pemburu berita bertanya-tanya, apakah dia akan mengakhiri masa lajangnya dengan penyanyi Miley Cyrus.

Kendati seakan berkompetisi di dunia hiburan yang digelutinya, nyatanya mereka saling mendukung karier mereka masing-masing. Ketiganya pun memiliki pesonanya masing-masing yang menjadikan mereka laris di industri perfilman Hollywood.

(Baca Juga: Lepas dari Thor, Chris Hemsworth Incar James Bond(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)