Film Thor: Love and Thunder Akhirnya Rilis Teaser Perdana

Selasa, 19 April 2022 - 11:58 WIB
loading...
Film Thor: Love and Thunder Akhirnya Rilis Teaser Perdana
Film Thor: Love and Thunder Akhirnya Rilis Teaser Perdana
A A A
JAKARTA - Setelah berbulan-bulan dinanti kabarnya, film Thor: Love and Thunder milik Marvel Studios akhirnya mengumumkan eksistensinya. Lewat sebuah teaser perdana, film ini menjanjikan sebuah kisah pencarian jati diri dan juga aksi yang berwarna.

Diunggah oleh akun media sosial Marvel Entertainment semalam, teaser perdana Thor: Love and Thunder menampilkan Chris Hemsworth yang kembali berperan sebagai sang tokoh titular. Pasca kemenangannya melawan Thanos bersama Avengers, kini Thor merasa hampa dan memutuskan untuk menjalani sebuah misi mencari ketenangan diri.

Sebagaimana teaser pada umumnya, video sepanjang satu setengah menit ini belum menampilkan banyak elemen penting dari film utamanya. Namun, dengan ramainya jajaran aktor, dentuman lagu Sweet Child O’ Mine, dan saratnya adegan aksi yang berwarna dari Taika Waititi, film ini tampak berusaha mengembalikan Marvel Cinematic Universe ke nuansa yang lebih ceria.



Meski belum menunjukkan sang antagonis utama, Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale, teaser ini sudah berani memberikan beberapa kejutan, salah satunya adalah kemunculan Jane Foster, mantan kekasih Thor dari bumi diperankan Natalie Portman, yang kini menjelma menjadi sosok superhero bernama Mighty Thor setelah dirinya berhasil mengangkat palu mahasakti Mjolnir.

Penuh kisah hangat bersama sahabat baru dan kawan lama, serta tema perjalanan mencari jati diri, mampukah sutradara Taika Waititi ulangi kesuksesan film Thor: Ragnarok dari tahun 2017 silam? Juga diramaikan Tessa Thompson dan Chris Pratt, film ini dijanjikan tayang pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)