Disneyland Buka Atraksi Baru Tokoh Marvel di 3 Lokasi Ini

Rabu, 21 Maret 2018 - 17:30 WIB
Disneyland Buka Atraksi Baru Tokoh Marvel di 3 Lokasi Ini
Disneyland Buka Atraksi Baru Tokoh Marvel di 3 Lokasi Ini
A A A
JAKARTA - Para pecinta Marvel bakal dimanjakan Disney dengan sejumlah atraksi baru yang akan disediakan di tiga Disneyland. Semua atraksi berbau Marvel dan Avengers-nya itu akan mulai dibuka pada 2020 mendatang.

Pada 2020, fans Marvel yang datang ke Disney California Adventure, Disneyland Paris dan Disneyland Hong Kong akan berkesempatan untuk menikmati sejumlah atraksi khusus Marvel. Di tiga tempat ini, pengunjung bakal menikmati persembahan khusus karakter Marvel dari Guardians of the Galaxy, Iron Man, Spider-Man dan karakter lain di Marvel Cinematic Universe. Dikutip dari Variety, atraksi baru itu dikembangkan Disney dengan kemitraan dengan Marvel Studios dan Marvel Themed Entertainment.

Menurut Disney, atraksi di tiga Disneyland itu akan berbeda satu sama lain. Atraksi di Disney California Adventure akan menjadi semesta Superhero yang benar-benar imersif yang dipimpin Guardians of the Galaxy—Mission: Breakout! di tempat yang saat ini dipakai untuk atraksi A Bug’s Land. Taman bermain ini menutup atraksi It’s Tough to Be a Bug pada 19 Maret dan sisanya akan ditutup pada akhir musim panas untuk persiapan.

Jika Anda penggemar Iron-Man, maka atraksi di Disneyland Paris bakal cocok untuk Anda. Di area bertema Marvel di tempat ini, nanti aka nada atraksi di mana pengunjung akan bersatu dengan Iron Man dan pahlawan lain Avengers di petualangan hyper-kinetic pada 2020 selain atraksi lain seperti roller coaster bertema Avengers. Disneyland Paris akan menuanrumahi panggung Marvel Summer Super Heroes pada 10 Juni—30 September tahun ini.

Di Disneyland Hong Kong akan dibangun area bertema baru yang termasuk atraksi dimana pengunjung akan bekerja sama dengan Ant-Man dan the Wasp. Atraksi baru ini akan bergabung bersama Iron Man Experience yang dibuka pada 2017 dan sudah menjadi atraksi paling populer di tempat itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0085 seconds (0.1#10.140)