Daftar Harga Makanan Restoran Baru Raffi Ahmad di Paris, Paling Murah Telur Dadar Rp170 Ribu

Kamis, 04 Januari 2024 - 19:22 WIB
loading...
Daftar Harga Makanan Restoran Baru Raffi Ahmad di Paris, Paling Murah Telur Dadar Rp170 Ribu
Rachel Vennya menikmati makanan di restoran baru Raffi Ahmad di Paris. Foto/ Instagram.
A A A
PARIS - Rachel Vennya menikmati berbagai makanan khas Indonesia saat berkunjung ke restoran baru Raffi Ahmad , La Nusa di Paris, Perancis.

Mengutip dari video Instagram @rachelvennya, ketika masuk ke dalam restoran, Rachel disambut dengan interior indah bernuansa Indonesia. Kemudian, dia disuguhkan peyek untuk menemani hidangan yang dipesan datang.



Tanpa menunggu waktu lama, hidangan yang dipesan datang. Hidangan pertama yang dicicipi adalah Bone-Bone, makanan khas Manado. Satu mangkuk Bone-Bone dijual 24 Euro atau seharga Rp407 ribu.

“Aku baru pertama kali nyoba (bone-bone) dan ternyata rasanya enak. Benar-benar gurih dan segar aja karena kan di sini lagi dingin,” kata Rachel, Kamis (4/1/2024).

Selanjutnya, Rachel mencicipi hidangan ternama yang sangat mainstream di Indonesia yakni bakso. Di La Nusa, Rachel terlihat menyantap bakso beranak. Satu bakso besar berisi bakso-bakso kecil dan dihidangkan dengan mi serta bihun. Satu mangkuk bakso ini dijual seharga 28 Euro atau setara Rp475 ribu.
Daftar Harga Makanan Restoran Baru Raffi Ahmad di Paris, Paling Murah Telur Dadar Rp170 Ribu

Tidak berhenti sampai di situ saja, Rachel pun memesan telur dadar krispi. Dirinya terlihat sangat menyukai telur dadar tersebut hingga memesan kembali.

“Ini simpel tapi kesukaan aku telur crispy. Karena telurnya tuh asin, aku suka telur yang asin dan krispinya kriuk gitu di dalam. Bukan telur dadar lepek gitu guys. Ini enak banget sih, aku sampai pesan dua kali,” tutur Rachel Vennya.

Satu porsi telur crispy ini dibandrol dengan harga yang terdengar cukup fantastis yakni 10 Euro atau Rp170 ribu.

Selanjutnya Rachel mencicipi sate ayam. Hidangan ini terlihat sangat mewah, berbeda dengan yang ada di Indonesia. Jika biasanya sate ayam ditusuk dengan bambu, di La Nusa terlihat ditusuk menggunakan benda seperti besi berwarna emas. Penampilan yang mewah membuat sate ini terlihat sangat lezat.

Ketika mencicipi satu gigitan sate ini, Rachel langsung tersenyum. Dirinya menyampaikan jika sate tersebut sangatlah berbeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)