Iwa K Ajak Gading Marten Konser, Ini Alasannya

Kamis, 22 Maret 2018 - 21:30 WIB
Iwa K Ajak Gading Marten Konser, Ini Alasannya
Iwa K Ajak Gading Marten Konser, Ini Alasannya
A A A
JAKARTA - Setelah terakhir kali menggelar konser pada 1994 silam, kini musisi Rap top Indonesia, Iwa K segera kembali menyapa penggemarnya. Beberapa musisi Rap dan Hip hop Tanah Air akan dilibatkan dalam konser bertajuk 25th Anniversary Concert Batman Kasarung - Iwa K yang berlangsung di The Pallas SCBD, Rabu, 4 April 2018.

Ada Saykoji, NEO, dan Sweet Martabak yang ambil bagian dalam konser itu. Selain itu, ada juga nama aktor muda Gading Marteen.

"Buat saya, mereka itu melakukan hip hop tidak hanya di saat ombaknya lagi baik aja, tapi kalau ombaknya lagi sulit pun mereka konsisten di hip hop. Konsistensi mereka jadi penyemangat saya juga. Bentuk apresiasi kepada mereka juga. Jadi, saya ajak mereka, tanpa mengubah karakter mereka," kata Iwa saat latihan persiapan konser di Bro's Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Penilaian serupa disampaikan Iwa kepada Gading Marten. Di balik popularitasnya sebagai pembawa acara, Iwa menilai Gading merupakan sosok yang memiliki bakat dalam hal musik genre rap.

"Saya aperisasi juga sama Gading. Kita taunya ya dia MC segala macam. Ketika memang saya kenal, dia punya suara bagus kok ngerap-nya.. Nggak sekadar suka, tapi soul-nya," ujar Iwa.

Untuk persiapan, Iwa lebih fokus menjaga kebugaran fisik. Jogging adalah salah satu cara menjaga kesehatannya menyambut konser akbarnya itu.

Sementara, Gading mengaku siap memberi banyak kejutan dalam konser nanti. Pada pelaksanannya, dia akan melakukan proyek bersama Iwa K.

"Kita akan ada satu gimmick khusus, kita akan bikin video klip baru. Lagu baru Iwa ada featuring saya dan bikin video klip di sana " jelas dia.

Untuk menyaksikan perhelatan ini, penonton bisa membeli tiket dengan harga, mulai Rp250 ribu hingga Rp500 ribu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7928 seconds (0.1#10.140)