Polisi Dalami Keterlibatan Saipul Jamil Terkait Kasus Narkoba

Sabtu, 06 Januari 2024 - 10:00 WIB
loading...
Polisi Dalami Keterlibatan Saipul Jamil Terkait Kasus Narkoba
Polisi mendalami keterlibatan Saipul Jamil terkait kasus narkoba yang menyeret asisten pribadinya. Ini dilakukan usai keduanya ditangkap di jalur Transjakarta. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Polisi mendalami keterlibatan Saipul Jamil terkait kasus narkoba yang menyeret asisten pribadinya. Ini dilakukan usai keduanya ditangkap di jalur Transjakarta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024.

Saat ditangkap polisi, Saipul Jamil dan asistennya berada di dalam mobil yang sama. Hal ini dikofirmasi langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida.

"Di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu. Ini kita lagi kembangin," kata Donny kepada awak media.

Meski demikian, Donny menjelaskan bahwa mantan suami Dewi Perssik itu bukan target operasi penangkapan kasus narkoba. Polisi tidak berniat menangkap Saipul Jamil.





Menurut Donny, target operasi penangkapan saat itu adalah orang yang ada bersama sang pedangdut yakni asisten pribadinya. Namun, mengingat Saipul Jamil berada di mobil yang sama dengan target, polisi akhirnya mengamankannya.

“Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman. Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kami masih dalami,” jelasnya.

Di sisi lain, Donny mengungkap hasil tes urine pria 43 tahun tersebut dinyatakan negatif narkoba. Sedangkan asistennya terbukti positif menggunakan narkoba.

Namun, belum diketahui pasti jenis narkoba yang digunakan asisten Saipul Jamil. “Intinya posisi Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya. Tapi asistennya positif gitu,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)