Perluas Jangkauan, SaladStop! Buka Gerai Ke-16 di Indonesia

Senin, 10 Agustus 2020 - 23:03 WIB
loading...
A A A
Co-Founder & Vice President Nusantara Pacific (operator tunggal SaladStop! di Indonesia), Edo Widjaya memaparkan, saat ini, fokus utama pihaknya adalah menjaga pasokan secara konsisten melalui jaringan pertanian luasnya serta lebih dari 300 pemasok di penjuru negeri, dalam memenuhi pertumbuhan permintaan atas sayur mayur dan bahan-bahan segar.

"Kami memegang tanggung jawab ini dengan teguh karena kami menerapkan standar tertinggi dalam keamanan makanan dan protokol kebersihan di semua gerai. Lokasi ke-16 menandai komitmen kami untuk memperkenalkan konsep tempat makan lebih luas dan nyaman dengan sajian makanan sehat, lezat, dan bergizi," terangnya.

(Baca juga: Jangan Panik! Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut Bisa via Daring )

Untuk merayakan pembukaan gerai baru ini, SaladStop! meluncurkan rangkaian menu musiman bertajuk Immunity Booster yang terinspirasi dari masakan global ternama, seperti Yasai Sesame dari Jepang, Mad Mala dari Taiwan, serta Orange Affair dari Prancis. Menu musiman Immunity Booster terdiri dari sayur ekstra kaya vitamin C, vitamin A, antioksidan, dan jajaran nutrisi penting lainnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)