Perluas Jangkauan, SaladStop! Buka Gerai Ke-16 di Indonesia

Senin, 10 Agustus 2020 - 23:03 WIB
loading...
Perluas Jangkauan, SaladStop! Buka Gerai Ke-16 di Indonesia
SaladStop! mengajak pelanggan untuk lebih peduli dan paham akan makanan yang mereka konsumsi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu brand waralaba penyaji makanan sehat pertama di Asia, SaladStop! terus membangun perannya sebagai pelopor gerakan makan sehat dengan membuka gerai ke-16 di Indonesia. Gerai ke-16 ini berada di Mal Pacific Place, kawasan SCBD, salah satu destinasi belanja, gaya hidup , dan bisnis terkemuka di jantung Jakarta.

(Baca juga: Di Rumah Saja, Anak Harus Tetap Aktif )

Langkah tersebut sejalan dengan komitmen SaladStop! untuk memperkuat kehadirannya secara regional, sembari terus menyuarakan gerakan makan sehat sebagai pilihan gaya hidup ideal. SaladStop! telah memperkenalkan kampanye andalan Eat Wide Awake dan Trust Food Again yang digaungkan sejak 2009.

Hadir di lebih dari 60 lokasi di 9 negara di seluruh dunia, SaladStop! mengajak pelanggan untuk lebih peduli dan paham akan makanan yang mereka konsumsi. SaladStop! terus menyajikan informasi nutrisi akurat dan transparan dari setiap bahan yang disajikan kepada pelanggan. Kemudian, dengan adanya fitur kalkulator nutrisi di laman saladstop.co.id, pelanggan, khususnya mereka yang memiliki kebutuhan nutrisi khusus, dapat dengan tenang menikmati menu yang disajikan di gerai SaladStop!.

Co-Owner & Director, SaladStop!, Katherine Desbaillets-Braha membahas pentingnya menjaga kelangsungan produk dalam masa-masa menantang saat ini. "Tatkata menghadapi masa menantang seperti saat ini, SaladStop! memperteguh komitmen untuk memastikan bahwa hasil panen segar dari pertanian mitra kami tersedia di 16 restoran, sehingga kami dapat terus menyajikan menu unggulan favorit dan menu musiman segar," tutur Katherine melalui keterangan resminya, Senin (10/8).

"Saat ini, praktik kebersihan terus menjadi sorotan penting karena pandemi. Sejak awal, SaladStop! telah memantau dan menjaga mutu produk, keamanan pangan, dan SOP dengan cermat dan bertanggung jawab," tambahnya.

SaladStop! belum lama ini juga meluncurkan kampanye bertajuk #SehatSetiapHari yang mengajak masyarakat untuk menerapkan budaya makan sehat pada masa karantina mandiri dan PSBB. Kampanye multi-platform ini pada dasarnya mengajak masyarakat untuk terus rajin mengonsumsi makanan sehat dengan menghadirkan ragam pilihan paket menu menarik dan bersahabat.

(Baca juga: Viddsee Umumkan Kerjasama dengan RCTI )

Terdapat 5 paket menu salad segar dengan diskon 25%, diskon tersebut diharapkan menjadi langkah pertama bagi masyarakat untuk membiasakan diri makan #SehatSetiapHari. Paket menu tersebut juga dapat ditemukan di lantai 4 Mal Pacific Place, gerai terbaru SaladStop! yang menempati area seluas 115-meter persegi, sehingga dapat menyambut 42 pelanggan dengan nyaman.

Dirancang dengan konsep baru yang menampilkan jajaran sayur mayur dan buah-buahan terpampang jelas guna mendorong pengunjung mal menikmati menu makanan sehat di antara berbagai pilihan lain di dalam mal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)