Saipul Jamil Belum Bebas, Masih Tunggu Hasil Tes Rambut

Minggu, 07 Januari 2024 - 17:00 WIB
loading...
Saipul Jamil Belum Bebas, Masih Tunggu Hasil Tes Rambut
Saipul Jamil belum bebas dari Polsek Tambora, Jakarta Barat setelah ditangkap bersama asisten pribadinya. Artis 43 tahun itu diamankan di jalur Transjakarta. Foto/Instagram Saipul Jamil
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil belum bebas dari Polsek Tambora, Jakarta Barat setelah ditangkap bersama asisten pribadinya. Artis 43 tahun itu diamankan di jalur Transjakarta pada Jumat, 5 Januari 2024.

Kuasa hukum Saipul Jamil , Raja Simanjuntak berharap kliennya bisa bebas dari Polsek Tambora hari ini. Namun, masih ada administrasi yang harus diselesaikan sebagai syarat kebebasan.

"Harapannya seperti itu. Jadi kita bersilaturahmi dan sudah doa bersama, semoga keluar hari ini ya," kata Raja di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2024).

"Tetapi kalau jam kan proses administrasi selalu ada dan kami berusaha dong, harus dipastikan. Sehingga kita kesana dulu dong," sambungnya.





Selain itu, hasil tes rambut yang dilakukan Saipul Jamil pada Jumat, 5 Januari 2024 baru akan keluar hari ini, Minggu (7/1/2024). Karena itu, Raja pun tidak mengetahui pasti kapan pedangdut tersebut akan bebas.

"Karena masih tes. Kemarin Kapolres sudah sampaikan bahwa ada satu rambut. Kapolres kan sampaikan siang, hari ini Minggu loh," jelas Raja.

Meski demikian, sebelumnya mantan suami Dewi Perssik ini telah dinyatakan negatif narkoba lewat tes urine. Sedangkan asistennya yang bernama Steven terbukti mengonsumsi narkoba dan telah ditetapkan sebagai tersangka bersama sang pengedar.

"Terhadap saudara SJ (Saipul Jamil) karena hasilnya negatif narkoba nanti kita akan kembalikan ke keluarganya," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi.



Penangkapan Saipul Jamil viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh akun Instagram @jakartabarat24jam. Dari video yang beredar, Saipul Jamil tampak menggunakan pakaian serba hitam tengah duduk di jalur Transjakarta dekat Halte Jelambar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024.

Saipul Jamil dikepung sejumlah orang yang berpakaian preman. Orang-orang tersebut tampak memakai helm sambil memegangi sang artis. Saipul Jamil pun terlihat menangis sambil memohon kepada orang-orang tersebut hingga penangkapannya berlangsung dramatis dan menjadi tontonan banyak orang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)