Konser Tribute to Koes Plus Ajak Generasi Zaman Now Jaga Persatuan

Rabu, 04 April 2018 - 01:09 WIB
Konser Tribute to Koes Plus Ajak Generasi Zaman Now Jaga Persatuan
Konser Tribute to Koes Plus Ajak Generasi Zaman Now Jaga Persatuan
A A A
JAKARTA - Banyak lagu-lagu karya Koes Plus yang mengangkat kejayaan dan kemakmuran Indonesia. Hal itu terangkum dalam album Nusantara 1 hingga 12.

Tak heran jika Koes Plus menjadi band legendaris yang mengingatkan generasi muda akan pentingnya menjaga persatuan, cinta Tanah Air bagi seluruh rakyat Indonesia.

Untuk menggugah generasi zaman now, Nada Musik Abadi tergerak untuk membuat sebuah momen tentang ke nusantaraan melalui Konser Tribute to Nusantara: Apresiasi To Koes Plus.

“Kami ingin mengingatkan kembali betapa kaya rayanya negri yang terdiri dari ribuan kepulauan ini. Ribuan pulau yang tergabung dalam NKRI ini adalah satu kesatuan kepulauan (“archipelago”) yang sering disebut Nusantara. Tanah dan lautan yang sangat kaya dan dapat memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi penduduknya.

Persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia harus terus dijaga dan dilestarikan,” kata perwakilan Nada Musik Abadi melalui siaran pers yang diterima SINDOnews.

Konser akan diadakan di Bellagio Ballroom, Jakarta, pada Jumat, (13/4/ 2018), pukul 20.00 WIB. Untuk tiket dapat di peroleh di Tiketapasaja.com dan tiket box di Bellagio dengan harga Platinum Rp900 ribu dan yang termurah Rp250 ribu.

Dalam konser tersebut, banyak pesan perdamaian dan persatuan yang akan digaungkan kembali dari Indonesia lewat musisi yang tampil, seperti : H&H (Henry Kurniadi & Hendri Lamiri), Damon Koeswojo – David Koeswojo – Rico Murry (Koes Plus Junior); Sruti Respati, dan Asturias Children Ensemble.

Beberapa musisi international juga akan menyempatkan diri bergabung dalam konser tersebut, yaitu Cece Paniston (penyanyi Amerika Serikat), Timothy Alan Gant (Tim Gant), Noemi Arnoczky (Hungaria). Juga pemain saxophone handal, Daniel Lerman.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3506 seconds (0.1#10.140)