Jennifer Dunn Kecewa Suami Dituduh Korupsi Bansos, Nama Tercoreng saat Sedang Nyaleg

Kamis, 11 Januari 2024 - 13:00 WIB
loading...
Jennifer Dunn Kecewa Suami Dituduh Korupsi Bansos, Nama Tercoreng saat Sedang Nyaleg
Jennifer Dunn dan suaminya, Faisal Harris. Foto/Instagram Jennifer Dunn
A A A
JAKARTA - Jennifer Dunn mengungkapkan kekecewaannya setelah sang suami, Faisal Harris, dituduh melakukan korupsi penyaluran bantuan sosial (bansos) hingga diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Jennifer mengklaim bahwa suaminya tidak bersalah dan tak tahu-menahu soal kasus tersebut.

"Maaf saya terlalu menggebu-gebu karena saya sebagai istri tahu betul sifat dan karakter suami saya," kata Jennifer Dunn di hadapan awak media Jakarta belum lama ini.

Wanita 34 tahun itu juga sangat kecewa lantaran merasa nama baik sang suami tercemar akibat pemberitaan tersebut.



"Punya kecewa iyalah kecewa, karena suami saya nggak tahu apa-apa, nggak ada terkait apa-apa, kok dituduh yang nggak-nggak. Dan ini pas banget momen di mana dia sedang mencalonkan diri sebagai anggota dewan, berita itu timbul, ngerusak imejnya," beber Jennifer.

Jennifer Dunn meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh isu yang beredar. Dia juga mengimbau masyarakat untuk bijak dalam mengikuti pemberitaan tersebut.

"Jadi saya minta tolong, tolong bijaklah saat membaca berita atau mendengar berita. Cari tahulah kebenarannya sampai di mana, jangan main bikin berita main di-blow up, Faisal Harris suami dari Jennifer Dunn tersandung kasus korupsi terima aliran dana bansos," katanya.

Untuk diketahui, KPK telah menjadwalkan pemanggilan terhadap Faisal Harris pada 19 Desember lalu. Pemanggilan tersebut terkait kasus dugaan penyaluran bantuan sosial (bansos) beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2020 sampai 2021 di Kementerian Sosial (Kemsos RI).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)