Inspirasi Kecantikan Plaza Indonesia Beauty On Canvas Exhibition 2018

Rabu, 11 April 2018 - 01:38 WIB
Inspirasi Kecantikan Plaza Indonesia Beauty On Canvas Exhibition 2018
Inspirasi Kecantikan Plaza Indonesia Beauty On Canvas Exhibition 2018
A A A
JAKARTA - Sebagai pusat retail dan gaya hidup terdepan, Plaza Indonesia akan menggelar Plaza Indonesia Beauty On Canvas Exhibition 2018 di Atrium Level 4, 10-30 April 2018.

Sebagai bagian dari program Plaza Indonesia Beauty Week, exhibition ini akan menampilkan inspirasi-inspirasi kecantikan bagi para pengunjung Plaza Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Plaza Indonesia Beauty On Canvas akan menghadirkan 12 beauty blogger pada beauty market. Mereka adalah Uchita Pohan, Tara Amelz, Lizzie Parra, Agnes Oryza, Michelle Hendra, Soraya Hylmi, Harumi Sudrajat, Andra Alodita, Putricaya, Sarah Ayu, Hellua Puspoyo dan Kiara Leswara.

"Tren make up dan perkembangan teknologi di dunia kecantikan dewasa ini membuat semakin banyak perempuan Iebih paham dan bersemangat mengikutinya. Merawat tubuh dan menggunakan make up menjadi lifestyle yang menyenangkan, terlebih Iagi industri make up semakin diramaikan dengan hadirnya banyak beauty influencer, beauty vlogger dan beauty preneur," kata General Manager Marketing and Leasing level 4-6 Plaza Indonesia, Astri Abyanti Permatasuri saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

"Namun pada kenyataannya tidak sedikit perempuan yang telah merawat tubuh dan menggunakan make up masih tetap merasa kurang percaya diri, merasa belum secantik perempuan Iainnya, atau masih belum menemukan kenyamanan di balik tampilan cantik yang telah mereka capai," tambahnya.

Oleh karena itu, Plaza Indonesia Beauty on Canvas Exhibition akan menampilkan makna kecantikan di atas kanvas dengan menggunakan ragam produk kosmetik seperti lipstik, eyeshadow, blush on dan alat kecantikan lainnya seperti kuas mata dan pipi.

“Bukan hanya make up dan skin care yang akan membuat kita Iebih cantik, but when it comes to beauty, how we feel about our selves adalah juga sesuatu yang harus diperhatikan. Something that we have to work on, sama halnya seperti saat kita belajar memakai makeup," kata beauty enthusiast, Ucita Pohan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)