Cerita Jung Il Woo Alami Kecelakaan Mobil hingga Tak Bisa Jalan dan Hilang Ingatan

Senin, 15 Januari 2024 - 10:45 WIB
loading...
A A A


Sejak itu, sang aktor membalas kebaikan teman-temannya dengan caranya sendiri. Joo Yoon Seok mengungkap cerita menyentuh tentang temannya itu, bahwa setelah kematian ayahnya tahun lalu, aktor tersebut membantunya dalam pemakaman.

Dia mengatur rumah duka, tinggal bersama Joo Yoon Seok dan ibunya sepanjang waktu. Tak hanya itu, artis Korea 36 tahun tersebut bahkan membayar semua biaya setelah bekerja keras selama tiga hari.

Menanggapi pernyataan Joon Yoon Seok, Jung Il Woo mengatakan bahwa dia menganggap pria itu sebagai anggota keluarga daripada manajernya. Sehingga sudah sewajarnya dia harus berdiri di sisinya, seperti yang dilakukan Joo Yeon Seok untuknya.

Sementara itu, Jung Il Woo terkenal karena perannya dalam The Return of Iljimae, 49 Days, dan Cinderella with Four Knights. Aktor ini juga dikagumi karena kekuatan karakter dan keberaniannya. Selain kecelakaan mobil, dia juga didiagnosis menderita aneurisma otak pada 2016, yang membuatnya memenuhi syarat untuk pengecualian militer. Terlepas dari itu, dia memulai wajib militernya pada bulan Desember 2016 dan menyelesaikan wajib militernya pada 2018.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)