alexametrics

Wow, Desaru Coast Jadi Waterpark Terbesar di Dunia

loading...
Wow, Desaru Coast Jadi Waterpark Terbesar di Dunia
Desaru Coast akan menjadi waterpark terbesar di dunia dan akan diperkenalkan pada Juni mendatang. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Desaru Coast akan segera menjadi destinasi wisata terintegrasi pertama untuk kelas premium di Malaysia dan akan mulai beroperasi pada akhir Juni 2018.

Wisata ini terletak di Desaru, Johor Baru, Malaysia, di mana Desaru Coast menempati lahan seluas 1.578 hektare dengan garis pantai sepanjang 17 kilometer menghadap Laut Cina Selatan.

Desaru Coast juga menjadi rumah bagi tiga hotel dan resor internasional yakni The Westin Desaru Coast, Anantara Desaru Coast Resort & Villas dan Hard Rock Hotel Desaru Coast. Penginapan kelas dunia ini siap memanjakan para pengunjung dengan keindahan pantai serta keramahtamahan warga Malaysia.

Sebagai pelengkap liburan, Desaru Coast juga dilengkapi dengan Desaru Coast Riverside, area yang dipenuhi berbagai toko retail, restoran hingga pusat entertainment yang semakin menjadikan Desaru Coast sebagai one stop destination untuk wisatawan. Dibangun oleh Desaru Development Holdings One Sdn. Bhd, Desaru Coast memiliki wahana atraksi yakni Desaru Coast Adventure Waterpark.



Wahana ini menjadi salah satu waterpark terbesar yang ada di dunia. Dilengkapi dengan wavepool terbesar di Asia Tenggara serta 20 wahana bermain lainnya, Desaru Coast Adventure Waterpark dapat menampung hingga 12000 pengunjung sekaligus. Selain itu, untuk memanjakan setiap pengunjung, Desaru Coast juga menghadirkan The Els Club Desaru Coast satu-satunya di Asia Tenggara.

The Els Club Desaru Coast akan menjadi surga bagi pegolf lantaran memiliki dua golf course (27 hole dan 18 hole) yang akan memberikan sensasi bermain golf kelas dunia dengan pemandangan alam yang indah. Sadar akan pentingnya wisata MICE (Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions), Desaru Coast menghadirkan Desaru Coast Conference Centre dengan daya tampung 1000 orang.

"Kami harap preview ini dapat menjadi inspirasi bagi para turis maupun business travellers untuk memilih Desaru Coast sebagai destinasi wisata andalan. Kami tidak sabar untuk segera menyambut kehadiran para wisatawan Indonesia di Desaru Coast," kata Desaru Development Holdings One Sdn Bhd, Muhammad Zainal Ashikin saat acara MATTA Sales Mission Visit Indonesia di Hotel Pullman, Jakarta, kemarin.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak