Nagita Slavina Tuai Kritik Pakai Tas Seharga Rp38 Juta

Sabtu, 21 April 2018 - 13:26 WIB
Nagita Slavina Tuai Kritik Pakai Tas Seharga Rp38 Juta
Nagita Slavina Tuai Kritik Pakai Tas Seharga Rp38 Juta
A A A
JAKARTA - Dalam berbagai kesempatan, Nagita Slavina selalu tampil menarik. Selera fashion istri Raffi Ahmad yang tinggi ini membuat penampilannya selalu mendapat perhatian netizen. Busana yang digunakan aktris cantik ini pun terlihat stylish.

Tentunya barang yang dikenakan Nagita tidaklah sebarangan, barang branded dengan harga selangit. Sebagai selebritas memang tak heran jika wanita yang akrab disapa Gigi ini dikelilingi dengan barang-barang mewah. Seperti halnya yang terlihat baru-baru ini.

Melalui unggahan foto akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi tampak sporty dengan menggunakan waist bag. Tas berwarna pink ini merupakan koleksi spring summer 2018 rumah mode dunia asal Paris, Perancis, Chanel dengan harga fantastis yakni Rp38.930.000.

"#NagitaSlavina wearing #Chanel 'Waist Bag' from channel.com 38.930.000," tulis keterangan foto tersebut.
Nagita Slavina Tuai Kritik Pakai Tas Seharga Rp38 Juta

Sontak unggahan ini membuat banyak netizen terkejut. Bahkan netizen menilai bahwa tas yang dikenakan istri Raffi Ahmad ini memiliki model layaknya tas yang digunakan tukang parkir dengan harga sama seperti biaya kuliah hingga lulus.

"Sudah kudugaaaaa pasti ini biar kayak tas tukang parkir harganya bisa bayar ukt gua kuliah sampe lulus," tulis @abigailcatleeya.

"Lama lama pingsan liat harga barang barang yg dipake memsye," tulis @rofah_zuhro.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3410 seconds (0.1#10.140)